Foto Seksi Profil dan Biodata Lengkap Aldira Chena Barbie Cantik dari Medan, Indonesia

Biodata Aldira Chena - Jika kita berbicara tentang profil dan biografi lengkap Aldira Chena, maka yang akan kita pertanyakan adalah akun Instagram, Facebook, Orang tua, Foto IG, Nomer WA (WhatsApp), kasus dan bukan Aldira Putri. Aldira Chena adalah seorang artis yang lahir dan terkenal dari sosial media cuitan Twitter dan IG. Ia lahir pada 5 Juli 1994 dan merupakan sahabat dekat ratu Instagram yaitu Winny Putri Lubis. Keduanya berasal dari Medan, Aldira Chena juga banyak yang membicarakannya dan tak kalah dengan Winny Putri dan tak sedikit pula netizen yang memilih dirinya sebagai yang paling cantik dan seksi.

Foto Seksi Profil dan Biodata Lengkap Aldira Chena Barbie Cantik dari Indonesia

aldira chena instagram, aldira chena facebook, aldira chena berhijab, orang tua aldira chena, poto instagram aldira chena, no wa aldira chena, kasus aldira chena, aldira putri, foto seksi aldera chena, biodata aldera chena, profil aldera chena

Bukan tanpa alasan para netizen memilihnya, selain parasnya yang cantik, tubuh yang proporsional, ia juga dikenal karena wajahnya yang mirip barbie. Kabar kemiripan wajahnya tersebut sempat gempar di media sosial dan banyak juga yang membicarakannya.

Berikut ini biodata lengkap Aldira Chena
Nama Beken Aldira Chena
Tanggal Lahir 5 Juni 1994
Lokasi Medan , Sumatera Utara, Indonesia
Pekerjaan Selebgram, Model
Agama Islam
Zodiak Gemini
Twitter twitter.com/aldira_chena
Akun Instagram instagram.com/aldirachena94
Pendidikan SMA Setia Budi Abadi Perbaungan Medan

Nah itulah tadi informasi mengenai Foto Seksi Profil dan Biodata Lengkap Aldira Chena Barbie Cantik dari Medan, Indonesia yang bisa kalian baca. Untuk informasi biodata artis lainnya silahkan baca dibawah ini. Terimakasih.

Comments