Biodata Bripda Puput Nastiti Devi dan Fakta Menarik Tentang Polwan Cantik Disebut Calon Istri Ahok

Biodata Bripda Puput Nastiti Devi - Mendengar nama tersebut pasti kita akan bertanya nama asli, agama, tempat tanggal lahir, pendidikan, pangkat, karier dan hubungannya dengan bapak Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan panggilan Ahok. Pak Ahok ini memang selalu memberikan kabar yang mengejutkan bagi para netizen. Setelah sebelumnya berita viral tentangnya terkait masalah bercerai dengan istrinya yaitu Veronika Tan, kali ini ia kembali membawa berita yang lebih mengejutkan, yaitu kabar pernikahan keduanya.

Biodata Bripda Puput Nastiti Devi Polwan Cantik Disebut Calon Istri Ahok

bripda puput nastiti devi profil, biodata bripda puput nastiti devi, bripda puput nastiti devi ahok, bripda puput nastiti devi dan ahok, bripda puput nastiti devi menikah dengan ahok, kabar terbaru bripda puput nastiti devi, siapa bripda puput nastiti devi, bripda puput nastiti devi wikipedia, bripda puput nastiti devi instagram, bripda puput nastiti devi twitter, istri ahok, foto seksi bripda puput nastiti devi

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu katanya akan menikah sesegera mungkin, lebih tepatnya tanggal 15 Februari 2019 ketika dirinya bebas dari penjara. Ahok saat ini masih mendekam di penjara, dan baru bebas tanggal 24 Januari 2019 mendatang.

Kabar menikah itu viral, namun berita tentang dengan siapa ia menikah masih simpang siur. Meski Ahok tak menyebut nama perempuan yang akan dinikahinya, namun kisah cinta Ahok membuat kita teringat dengan sosok Bripda Puput Nastiti Devi.

Ahok berencana menikah usai bebas dari penjara Mako Brimob. Seperti yang kalian tahu, Ahok divonis dua tahun penjara sejak Mei 2017 lalu terkait kasus penistaan agama dan hingga kini masih menjalani hukuman di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Diketahui, calon istri Ahok tersebut berpangkat Bripda berinisial PND

Berikut Ini Lima 6 Fakta Tentang Puput Nastiti Devi

1. Masih Berusian 22 Tahun
2. Bripda Puput berdinas di Mabes Polri, sebelumnya ia ditugaskan di Polda Metro jaya
3. Asal daerah Bripda Puput adalah dari Jawa Timur
4. Bripda Puput mantan ajudan bu Veronica
5. Perbedaan usia keduanya yang sangat jauh dengan Ahok yaitu selisi 31 tahun. Ahok berusia 52 tahun dan tengah memasuki kepala 5.
6. Dikabarkan menikah Januari tahun ini

Kabar yang muncul menyebutkan jika mereka berdua akan melangsungkan perniakhan setelah Ahok bebas dari tahanan. Sayangnya kabar rencana pernikahan Ahok dan Bripda Puput ini belum mendapat konfirmasi dari kedua belah pihak.

Kita tunggu saja ya sahabat kabar selanjutnya. Semoga dari pihak Ahok atau Puput segera memberi penjelasan agar kabar ini tak menjadi simpang siur.

Biodata Lengkap Bripda Puput Nastiti Devi

Nama Lengkap : Puput Nastiti Devi
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat lahir : Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia
Bripda Puput ber Agama Islam
Pendidikan : sekolah SMA di Jakarta
Setelah lulus SMA ia masuk Sekolah Polwan
Zodiak Puput : Taurus
Usia : 21 Tahun
Tempat dinas : Yanma Mabes Polri. Sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya

Vero dan Puput : Puput suka diminta Vero untuk mengantar makanan kepada Ahok di Mako Brimob pada saat Ahok dan Vero masih suami istri.

Menurut informasi yang admin dapatkan dari tribunnews, mak comblang antara Ahok dan Puput adalah wakil Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat.

Nah itulah tadi Biodata dan Profil Lengkap Bripda Puput Nastiti Devi Polwan Cantik Disebut Calon Istri Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Semoga kalo jadi menikah acaranya lancar dan menjadi keluarga bahagia. Menurut kalian gimana nih? cocok ga mereka? tulis di kolom komentar ya. Baca juga biodata artis lainnya dibawah ini.

Comments

  1. Waduh masih 22 tahun, kok lebih cocok jadi anaknya ya ketimbang istrinya 😂

    ReplyDelete
  2. Tgl lahirnya aja lu gk tahu, berani tulis judul "biodata lengkap". Hadew...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul gan, masa dia cuma ngasih tempat wkwk ngelawak nih

      Delete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sesuai bahasan artikel