Biodata Dinar Candy dan Fakta Mencengangkan termasuk Agama, Wikipedia, Umur, Lagu, Berkuda, Twitter dan Tanggal Lahir

Profil, Bio dan Data Lengkap, Foto DJ Dinar Candy - Siapa sih yang gak kenal sama DJ yang cantik dan seksi ini? Pasti kalian sudah mengenalnya karena ia terkenal suka memposting foto-foto hot dan seksi nya di Instagram, untuk itulah kalian ada disini. Oia ada informasi rahasia yang pasti kamu belum tahu nih tentang Dinar Candy, seperti Dinar Candy agamanya apa, untuk apa melakukan operasi perbesar buah dada, berapa kali perform dalam seminggu, sering unggah foto seksi kah, dan biodata lengkap DJ Dinar Candy Lainya. Untuk itu simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Biodata Dinar Candy dan Fakta Mencengangkan termasuk Agama, Wikipedia, Umur, Lagu, Berkuda, Twitter dan Tanggal Lahir

biodata dinar candy agama, agama dinar candy, dinar candy beragama apa, dinar candy dulu, dinar candy sebelum operasi, dinar candy wikipedia, pacar dinar candy, kasus dinar candy, dinar candy umur, dinar candy lagu, dinar candy candy kane, dinar candy berkuda, dinar candy twitter, dinar candy lepas baju, foto seksi dinnar candy, foto hot dinnar candy

Sebelum kita lanjut membahas profil lengkapnya kita ketahui dulu yuk fakta menarik tentang DJ Dinar Candy

1. Melakukan Operasi perbesar payud4ra
Dinar Candy mempunyai tubuh yang seksi dan cantik. ia pernah mengaku bahwa tubuh langsingnya itu ia dapatkan dari operasi plastik dan juga dada nya diperbesar lewar operasi tersebut. Tak heran, biaya yang dikeluarkan untuk operasinya tersebut sampai 70 juta. WOW...

Ia melakukan hal tersebut karena tunjangan karir, dan memang benar karirnya semakin meningkat setelah melakukan operasi pembesaran tersebut. Semenjak setelah operasi, ia banyak mendapatkan penawaran dan pekerjaan lain dan lebih sering menghadiri event-event besar.

2. Jadwal Perform Dinar Candy adalah Delapan Kali dalam Seminggu
Karena kepopulerannya sebagai disk joke di club malam, tawaran pekerjaan semakin banyak ia dapatkan. Ia mengakui pernah dalam satu minggu mendapat delapan kali penampilan di tempat yang berbeda.

3. Sering Upload Foto-Foto Seksi
Melalui akun instagramnya, Dinar Candy sering mengunggah foto dirinya yang terbilang cantik hot dan seksi. Ia memamerkan tubuh yang seksinya itu di akun sosial media tersebut. Tak sedikit netizen yang mengomentari foto dirinya. Ada yang berkomentar positif dan ada yang negatif. Namanya juga netizen berkuda.

Biodata Lengkap DJ Dinar Candy

Nama Asli : Dinar Miswari
Nama Panggung : Dinar Candy
Tanggal Lahir : 2 April 1993 (umur 27)
Akun Sosial Media Dinar Candy
Instagram : @dinar_candy
Twitter : @DJDinarcandy
Twitter Official : @dinarcandycandy

Nah itulah tadi artikel dari bolalova yang membahas informasi tentang Biodata Dinar Candy dan Fakta Mencengangkan termasuk Agama, Wikipedia, Umur, Lagu, Berkuda, Twitter dan Tanggal Lahirnya. Semoga bisa menambah wawasan kalian semua tentang daftar DJ cantik yang ada di Indonesia. Informasi diatas didapat dari beberapa sumber, termasuk wikipedia. Untuk informasi tentang biodata artis lainnya bisa kalian membaca artikelnya dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.

Comments