Biodata Lengkap Edric Tjandra, Pasangan, Agama dan Pendidikannya yang Menikah Dengan Venny Chandra

Biodata Edric Tjandra di bolalova ini lengkap. Mulai dari nama lain, tanggal lahir, pekerjaan, tahun berkarier, instagram dan pasangannya saat ini. Semoga artikel tentang profil dan biografi Edric Tjandra dibawah ini memberikan wawasan tambahan dari deretan artis pria tampan dan kaya kalian.

Edric Tjandra lahir di Jakarta tanggal 28 Februari tahun 1985. Pria yang saat ini ganjil berumur 33 tahun tersebut adalah seorang pelawak, komedian, aktor sekaligus presenter dan pemeran dari Indonesia yang berdarah asli Tionghoa. Nama Edric terkenal karena acara TV variety show Extravaganza tahun 2004-2014 silam. Selain itu ia juga pernah membintangi film Tulalit dan film lainnya pada tahun 2008.

Biodata Lengkap Edric Tjandra, Pasangan, Agama dan Pendidikannya

biodata edric tjandra, edric tjandra mualaf, edric tjandra dulu, edric tjandra instagram, calon istri edric tjandra, edric tjandra dan venny, rumah edric tjandra, edric tjandra tato, omesh, nama kekasih edric tjandra, foto seksi edric tjandra, edric tjandra agama, edric tjandra sekarang,

Edric adalah mahasiswa jebolan Universitas Tarumanegara jurusan desain grafis. Walaupun jurusannya desain namun nyatanya ia lebih terkenal karena aktingnya di dunia perfilman. Namanya juga takdir, tidak ada yang tahu. Erdic Chan kini menjalani karirnya sebagai komedian.

Biodata Lengkap Edric Tjandra

Nama lengkap :Edric Tjandra
Panggilan : Edric Chan, Koko
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : 28 Februari 1985
Karier/pekerjaan : Aktor, presenter, pelawak
Tahun Aktif : 2004 - sekarang
Twitter Tjandra : @newedrictjandra
Instagram : edrictjandra


Agama Edric Tjandra kristen, namun ada kabar bahwa dia sudah menjadi mualaf tapi gatau juga sih. Ia mengawali karir di dunia hiburan di Indonesia di acara Extravaganza tahun 2004. Pada tahun 2008 ia mulai membintangi film Tulalit. Karena bakatnya yang baik, ia mendapat tawaran untuk menjadi bintang film seperti Kawin Laris, Kambing Jantan dan The Wedding juga Bebek Betutu.

Berikut ini Filmografi Lengkap Edric Tjandra

Film
Tulalit (2008)
Oh My God (2008)
Kawin Laris (2009)
Kambing Jantan: The Movie (2009)
Janda Kembang (2009)
Selendang Rocker (2009)
Olga & Billy Lost in Singapore (2014)
The Wedding & Bebek Betutu (2015)

Acara TV
Extravaganza (Trans TV)
Kuliner Lebay (Global TV)
INBOX (SCTV)
Sensasi Artis (SCTV)
Kuis Diskon Gokil (ANTV)
Kuis Pesta Diskon (Indosiar)
100% Ampuh (Global TV)
Campur-Campur (ANTV)
Ngabuburit (Trans TV)
D'Terong Show (Indosiar)
D Academy Celebrity (Indosiar)
Super Deal Indonesia (GTV)
Suka-Suka Sore-Sore (MNCTV)

Nah itulah tadi pembahasan tentang Biodata Lengkap Edric Tjandra, Pasangan, Agama dan Pendidikannya yang Menikah Dengan Venny Chandra. Semoga membantu kalian dalam mencari informasi biodata artis. Share jika bermanfaat.

Comments