Biodata Lengkap Giorgino Abraham : Nama Asli, Pacar Baru, Masa Kecil, Awal Berkarier dan Foto Terbarunya

Biodata Lengkap Giorgino Abraham - Sebenarnya kita bisa melihat profil lengkap dan biodata giorgino abraham dari tahun 2018, apa hubungannya dengan lorenzo abraham? Apa benar ia lagi dekat dengan artis cantik dan beragama yaitu irish bella? kali ini kita tidak membahas tentang biodata angela gilsha, namun yang akan kia ulas adalah tentang giorgino abraham yang katanya seorang mualaf. Jika kabar terbaru giorgino abraham dan irish bella saja kita ulas, bukan tidak mungkin kita akan membahas juga tentang biodata orang tua giorgino abraham.

Biodata Lengkap Giorgino Abraham : Nama Asli, Pacar Baru, Masa Kecil, Awal Berkarier dan Foto Terbarunya


Sebelumnya admin sudah memberikan informasi tentang biodata irish bella 2018 tahun 2019 ini. Kali ini kita akan membahas pria tampan giorgino abraham, agama

instagram, twitter, geoffrey abraham, pacar Giorgino yang belum pasti sudah putus atau belum, atau jangan-jangan anak dari febbe anggraeni ini sedang dekat dengan wanita lain?

Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu Profil terlengkap Giorgino Abraham ini.

Masa Kecil dan Keluarga dari Giorgino Abraham

Giorgino lahir di Spijkenisse, suatu daerah di Belanda tepatnya tanggal 30 November tahun 1994. Ayahnya bernama Geoferrey Abraham, Ibunya bernama Febbe Anggraeni. Giorgino Abraham mempunyai adik laki-laki yaitu Lorenzo Abraham. Selain karena paras yang tampan, Abraham sudah memperlihatkan bakatnya sejak kecil. Karena waktu kecil ia sangat suka sekali menghibur orang-orang menggunakan kostum super hero. Ia lebih suka dengan pentas seni, teater, menyanyi dan berdance.

Awal Karir Giorgino Abaraham di Dunia Hiburan

Saat di jakarta, sahabatnya yaitu Rendy Pangalila menganjurkan dirinya untuk mengikuti casting sebuah film. Setelah casting selesai, ternyata membuat ia ketagihan ingin menjalani casting lagi karena memang itu yang ia suka sejak kecil, menghibur orang.

Bio dan data Lengkap

Nama Lengkap : Giorgino Abraham
Tempat tanggal lahir : Spijkenisse, Belanda 30 November 1994
Agama : Kristen Protestan
Kebangsaan : Indonesia
Saudara Kandung : Lorenzo Abraham
Orang Tua : Febbe Anggraeni, Geoffrey Abraham
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 68 Kg (belum tahu kalo 2019 mah)
Pacara/Mantan Pacar : Angelia Gilsha (sudah putus), Irish Bella (belum mengakui keduanya telah berpacaran)
Pendidikan Giorgino Abraham
SMA di Tunas Karya Bangsa, Jakarta
Akun Instagram : @giorgino_abraham
Film yang pernah dibintangi : Tendangan dari Langit, Pengejar Angin, Surat Kecil untuk Tuhan, Rajawali.

Berikut Postingan Terbaru dari Akun IG Georgio Abraham





A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on


Nah itulah tadi informasi yang admin berikan mengenai Biodata Lengkap Giorgino Abraham : Nama Asli, Pacar Baru, Masa Kecil, Awal Berkarier dan Foto Terbarunya, semoga bermanfaat.

Comments