Profil dan Biodata Jane Shalimar Mantan Istri Iko Uwais

Profil dan Biodata Jane Shalimar Mantan Istri Iko Uwais - bolalova kali ini akan membahas biografi wanita muda kelahiran Jakarta 2 Juni 1980. Perempuan yang sekarang genap berumur 38 tahun ini adalah seorang pemeran Indonesia. Pasti kalian sudah mengenalnya, pasalnya ia adalah mantan aktor pria tampan dan berbakat Iko Uwais. Ya, orang yang admin maksud adalah Jane Shalimar.

Profil dan Biodata Jane Shalimar Mantan Istri Iko Uwais

biodata jane shalimar, jane shalimar iko uwais, jane shalimar muda, jane shalimar vebryanto indra kusuma jahja, jane shalimar menikah, jane shalimar muda, jane shalimar instagram, didi mahardika, jane shalimar ig, jane shalimar adalah, jane shalimar caleg, iko uwais dan jane shalimar, mantan suami jane shalimar, suami jane shalimar, suami pertama jane shalimar, didi mahardika dan jane shalimar

Sebelum kita bahasa tentang profil bio dan data Jane, kita lebih dulu bicarakan tentang biografi singkatnya. Wanita berdarah Arab dengan tinggi 162 cm ini akrab disapa Jenny. ia mengawali karirnya sejak tahun 1987 yang saat itu dia mendapat tawaran casting iklan. Di tahun yang sama, Jenny terpilih sebagai cover girl favorit pilihan pembaca Aneka.

Putri dari H. Dicky Sadikin dan Hj. Isye Faiza ini langsung mendapatkan kontrak oleh Multivision Plus. Salah satu sinetron yang pernah ia bintangi adalah "Padamu Aku Bersimpuh", "Jalan Keadilan", "Selendang Sutera Biru" dan "Istri Pilihan". Serta beberapa FTV seperti "Selebritis Juga Manusia", "Kasih" dan "Cinta yang Hilang". Setelah itu ia menjadi penyiar radio Indika lalu presenter di acara Bowling Blitz , La Liga RCTI dan A Mild Billyard.

Jane Shalimar, menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja, namun tidak berapa lama mereka bercerai. Padahal, keduanya telah dikarunia anak laki-laki yaitu Muhammad Zarno, yang akhirnya hak asuhnya pindah ke tangan Jane. Berita terbaru tentang Jane Shalimar adalah ia sedang sibuk mengurusi bursa calon legislatif (caleg) pada pemilu 2009 lalu. Nah itulah biografi data diri singkat dari seorang Jane Shalimar.

Nama Lengkap : Jane Shalimar Jashkika
Nama Artis : Jane Shalimar
Panggilan : Jane
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 2 Juni 1980
Karir / Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 1987 - Sekarang
Pasangan / Suami Jane : Vebryanto Indra Kusuma Jahja (status bercerai)
Iko Uwais (Putus)
Didi Mahardika
Nama Anak Jane : Muhammad Zarno

Nah, itulah tadi Profil dan Biodata Jane Shalimar mantan Istri Iko Uwais dan Vebryanto yang bisa admin berikan. Info tersebut admin dapatkan dari sumber terpercaya dan terupdate. Terimakasih sudah membaca, silahkan share jika bermanfaat.

Comments