Biodata Kimi Hime - Youtuber Cantik dari Indonesia

Biodata Kimi Hime - Youtuber Cantik dari Indonesia - Kali ini bolalova akan memberikan informasi lengkap tentang biografi perempuan cantik yang berprofesi sebagai YouTuber atau orang yang membuat konten untuk YouTube. Pasti kalian sudah mengenalnya karena dia sangat aktif membuat video-video di YouTube tentang beragam tutorial. Awalnya Kimi Hime membuat konten Game Play, namun baru-baru ini ia menambahkan niche nya menjadi informasi seputar dirinya. Mulai dari tutorial memperbesar p*yu dar4, cara memakai B*H dan lain-lain yang membuat netizen mengeluarkan beragam komentar. Tentu saja yang namanya netijen pasti ada yang pro dan kontra. Al hasil, orang-orang membuat petisi untuknya guna menghapus konten-konten yang berbau dewasa.

Biodata Kimi Hime - Youtuber Cantik dari Indonesia

biodata kimi hime, akun ig kimi hime, kimi hime ig, channel youtube kimi hime, kimi hime yt, twitter kimi hime, kimi hime twtitter, kimi hime foto, kimi hime petisi, kimi hime video dewasa

Berikut ini siapa streamer cantik dari Indonesia yang saat ini sedang hangat dibicarakan terkait masalah video-videnya yang viral dan ful94r. 

Mempunyai nama asli Kimberly Khoe, namun subsribernya memanggil Kimi Hime. Ia mulai belajar main game dari sejak sekola Taman Kanak-kanak, yaitu pada zaman game The Sims 1 dan game Ragnarok Online. Pada waktu sekolah SMP ia mulai berganti permainan mejadi bermain DOTa. Jadi tidak heran kalo sekarang ini di sudah jago dalam hal bermain game.

Kimi Hime lahir di Jakarta, tepatnya tahun 90an. Nama yang ia gunakan mempunyai arti lho sobat. Arti dari "Kimi" adalah permaisuri dan "Hime" berasal dari namanya sendiri. Jadi Kimi Hime mempunyai arti Hime si Permaisuri dan akhirnya ia menggunakan nama tersebut untuk nick name YouTube nya.

Tak hanya bermain DOTa, kimi juga aktif melakukan Live Streaming di YouTube. Selain itu kadang juga suka berdiskusi dengan para gamers lainnya yang biasanya mereka para calon peserta kontes game internasional. Hime pernah menjadi kapten di tim Revival Ladies.

Nah mungkin informasi itu saja yang admin dapat sampaikan tentang Profil bio dan data Kimi Hime perempuan canti yang sering nongol di YouTube. Namun karena belakangan ini konten yang ia buat kontroversial, akhirnya netizen membuat sebuah petisi. Menurut kalian bagaimana? pantaskan ia mendapatkan petisi itu? dan setujukan jika konten dewasa atau channel YouTube nya dihapus? silahkan berkomentar dibawah ya.

Comments