Biodata Lengkap, Agama dan Istri, Anak Steve Emmanuel dan Kabar Terbaru

Jika kalian mencar informasi tentang Biodata Lengkap, Agama dan Istri, Anak Steve Emmanuel dan Kabar Terbaru, maka kalian berada ditempat yang tepat. Karena disini kita akan mengulas dan membahas profil bio dan data lengkap yang mempunyai nama asli Yusuf Iman, yang biasa kita sapa dengan sebutan Steve Emmanuel Halim. Seorang aktor berkebangsaan Asli dari negara Republik Indonesia.

Siapa Steve Emmanuel?

steve emmanuel kristen, pacar baru steve emmanuel, steve emmanuel dan karenina sunny, poto steve emmanuel, steve emmanuel wikipedia, andi soraya, steve emmanuel denny halim, adik steve emmanuel, biodata steve emmanuel, steve emmanuel

Steve adalah pria blasteran asal Indonesia - Amerika yang memiliki tinggi tubuh 175cm. Ia berprofesi sebagai pemeran di beberapa iklan dan juga sinetron.

Salah satu sinetron yang pernah ia bintangi adalah Kau dan Dia dan Siapa Takut Jatuh Cinta yang waktu itu berakting dengan artis senior lain seperti Jonathan Frizzy, Indra Bruggman dan Riger Danuarta. Steve  juga pernah berkontribusi dalam sebuah sinetron bersama Chelsea Olivia, Glen Alinskie dan Andrew White di film Buku Harian Nayla

Awalnya Steve Emmanuel Kristen, namun Pada bulan Mei 2008 akhir, Steve memutuskan untuk menjadi mualaf masuk agama islam yang disaksikan oleh ketua umum FPI, Habib Rizieq Shihab yang membuat namanya diganti menjadi Yusuf Iman.

Biodata Lengkap Steve Emmanuel

Nama asal (sebelum Islam) : Steve Emmanuel
Nama baru (setelah masuk Islam : Yusuf Iman
Tanggal lahir : 17 Oktober 1983
Tempat : Jakarta
Karier/pekerjaan : Aktor, model
tahun berkarier : 2002 - sekarang
Hubungan : Kerenina Sunny Halim (adiknya)
Pasangan : Andi Soraya (sudah putus)
Anak Steve : Darren Sterling
Nama orang tua : Denny Halim (alm)

Nah itulah tadi iformasi terlengkap tentang Biodata Lengkap, Agama dan Istri, Anak Steve Emmanuel dan Kabar Terbarunya yang katanya tertangkap karena kasus narkoba. Baca juga biodata lainnya dibawah ini.

Comments