Biodata Torro Margens dan Profil Lengkap Pembawa Acara Uka-Uka

Biodata Torro Margens -  Artis senior berbakat yang satu ini pasti kalian sudah mengenalnya. Dengan nama asli Sutoro Margono ini atau kalian mengenalnya dengan sebutan Bapak Uka-uka adalah seorang aktor dan sutradara yang famous pada tahun 1970an dan 1980an. Selain itu, Pak Torro juga sempat aktif bemain di sinetron dan salah satu FTV. Ia dikenal luas oleh masyarakat karena perannya yang selalu memilki sifat antagonis atau jahat. Berikut info tentang nama, alamat, lahir, nama istri yag bisa admin bolalova sampaikan.

Biodata Torro Margens dan Profil Lengkap Pembawa Acara Uka-Uka

torro margens profil, torro margens biodata, torro margens agama, torro margens istri, torro margens karir, torro margens meninggal, torro margens uka uka, torro margens antagonis, torma torro margens

Namun baru-baru ini kabar duka dialami keluarganya, pasalnya artis uka-uka ini meninggal dunia pada 4 Januari 2019 lalu di RSUD Syamsudin SH, Kota Sukabumi. Untuk lebih lengkapnya, berikut admin sampaikan informasi tentang profil toro margen, agama, kegiatan sewaktu muda, sebelum sakit dan nama istri nya tapi tidak dengan akun instagram nya.

Nama Lengkap : Sutoro Margono
Nama Artis : Torro Margens
Lahir : 5 Juli 1950
Tempat : Paduraksa, Pemalang, Pemalang
Meninggal : 4 Januari 2019
Kebangsaan : Indonesia
Nama Istri :Yustinawati
Nama Anak Torro Margen : Rangga, Tampan dan Torma
Karir Dulu : Sutradara

sekarang kita hanya bisa melihat karya - karya filmnya yang fenomenal, tidak bisa lagi melihatnya di dunia ini. Sedih memang karena ia meninggalka tiga anak yang ganteng dan tampan. Kita hanya bisa membaca biografinya, melihat koleksi foto torma di google, dan kita hanya bisa mengenang aktor seram tersebut lewat filmnya yang dulu pernah eksis.

Nah, itulah biodata lengkap Torro Margens, artis film uka uka yang juga pernah tampil di ovj ini, dan sering memberikan hiburan lewat film keluarga lainnya. Info tersebut admin ambil beberapa dari wikipedia. Terimakasih sudah membaca.

Comments