Biodata Lengkap Richie Five Minutes Hingga Kisah Hidupnya

Mendengar namanya pasti kalian sudah tidak asing lagi. Vokali yang ganteng ini sering menjadi perbincangan para fans nya khususnya kaum hawa. Richie Setiawan memang mempunyai daya tarik tersendiri, pasti semua pada ingin tahu informasi tentang nama asli, nama orang tua, pendidikan, hobi, agama Richie, karier dan kisah asmaranya. Betul kan? nah untuk itu bolalova hadir membantu anda yang penasaran tentang bio dan data lengkap dari vokalis Five Minutes Band ini.

Biodata Lengkap Richie Five Minutes

biodata richie five minutes, richie five minutes instagram, richie five minutes 2018, richie setiawan lagu, model rambut richie five minutes terbaru, richie fm dan tantri kotak, ankara band, five minutes bertahan, kabar five minutes

Band Five Minutes merupakan band yang populer pada masanya. Namun sekarang sudah mulai jarang orang mendengarkan lagu-lagunya. Memang dulu band ini sangat populer sekali khususnya sang vokalis yang bernama Richie. Nama lengkapnya Richie Setiawan, namun lebih populer disapa "Richie". Dan sekedar informasi, ia adalah vokalis baru dari Five Minutes, band yang direkrut pada tahun 2006 lalu. Berikut ini biodata dan profil lengkap mengenai Richie FM.

Nama Lengkap : Richie Setiawan
Jenis Kel : Laki-laki
Posisi Bermain : Vokalis
Tempat tanggal lahir : Bandung 18 Mei 1993
Hobi : Extreme Sport
Musik Favorit : Rock 'n Roll
Warna Favorit : Merah dan Hitam
Makanan Kesukaan : Japanese Food

Richie FM sudah mulai menunjukkan bakatnya sejak kelas 4 SD. Mungkin karena ada turunan juga dari orang tua walaupun sang ayah bakatnya bermain bass.

Awal mula ia memainkan musik saat ngeband dengan teman tongkrongannya. Kemudian mencoba mengikuti parade atau festival yang selalu mendapatkan juara 3 besar.

Pada tahun 2006, Five Minutes mengadakan audisi vokal dan ia mendapatkan tawaran untuk audisi. Setelah mengikuti audisinya, ia merasa nyaman berada di band tersebut dan untungnya lagi, ia diperkenankan untuk mengisi kekosongan vokalis band Five Minutes tersebut.

Nah itulah tadi biodata Richie setiawan vokalis Five Minutes yang ganteng dan mempesona yang membuat wanita terpingkal-pingkal hhee (lebay). Untuk biodata artis lainnya bisa kalian kunjungi artikel dibawah ya, Terimakasih sudah membaca disini. Semoga bermanfaat.

Comments