Biodata dan Profil Lengkap Pedangdut Cantik Xena Xenita

Mari kita ulas secara lengkap profil dan biodata Xena Xenita, pedangdut cantik yang kini kabarnya sedang mendekam di penjara polisi. Kita akan memberikan informasi mengenai akun sosial medianya seperti instagram, facebook, twitter, ask fm, channel youtube, spotify, deezer dan lainnya. Xena Xenita adalah seorang penyanyi dangdut yang manis dan cantik yang membuat para lelaki terkagum melihatnya. Xena berasal dari daerah Yogyakarta. Umur Xena Xenita yaitu kurang dari 22 tahun. Namun bakatnya dalam bernyanyi jangan dianggap remeh.

Biodata dan Profil Lengkap Pedangdut Cantik Xena Xenita

xena xenita, xena xenita twitter, xena xenita instagram, xena xenita mp3, xena xenita berita, xena xenita kasus, xena xenita biodata, xena xenita profil, xena xenita wikipedia, siapa xena xenita

Pengalamannya bernyanyi sudah melanglang buana kemana-mana. Suara merdu, wajah yang cantik, penampilan yang menarik dan enerjik membuat disukai banyak penggemarnya.

Xena Xenita biasa mengisi hari-harinya dengan bernyanyi di panggung di berbagai tempat, selain itu ia juga sering mendapatkan tawaran sebagai bintang tamu di kafe daerah sekitarnya seperti XT Square dan tempat nongkrong lainnya.

Sudah lama sekali ia berhent manggung, namun karena ia bosan dan kesepian akhirnya ia kembali lagi mengolah vokalnya untuk menghibur para fans nya.

Saat ditanya tentang alasan mengapa ia balik lagi menjadi penyanyi, ia menjawab begini "Aku gak mau sedih lagi, jadi saya kembali berkarir sebagai penyanyi, karena dangdut gak pernah buat aku sedih, aku suka musiknya aseeek"

Dara cantik asal Yogyakarta ini mulai naik daun kembali dan mampu menghipnotis pria dan penonton lainnya dengan alunan lagu yang dibawakannya.

Berita terbaru tentang Xena Xenita akhir-akhir ini, ia ditangkap jajaran satresnarkoba polres Kulon Progo pada hari Selasa tanggal (10/04/2018). Ia diketahui menyimpan dan memakai obat terlarang yang disimpannya didalam bungkus rokok.

Kapolres Kulon Progo AKBP Anggara Nasution mengatakan, penangkapan dilakukan sepulang artis itu manggung. Mengendarai sebuah mobil dengan nomer plat AB 1524 MN. Ia diamankan di dekat pos polisi Karangnongko. (Sumber: Femme.id)

Berikut ini biodata dan profil lengkap Xena Xenita

Nama Asli : Xena Xenita
Asal : Yogyakarta
Channel Youtube : Dik Xena Xenita
Akun Spotify : SpotifyXenaXenita
Deezer : Xena_Deezer
Genre Musik : Dangdut
Album : Xena Ximplah, Ximplah Music
Label Rekaman : Ximplah Records, Indiefy Records
Lagu-lagu:
Kartoyono Medot Janji
Kadung Jeru
Penak Konco
Profile Facebook: Search Xena Xenita
Akun IG Instagram : Xena Xenita
Hastag Twitter : Hashtag Xena
Ask.FM : AskFM_Xena_Xenita

Curhatan di AskFm
xena al kautsar, lahir 4 februari 99. anak ke 9 dr 9 bersaudara. tinggal di jl gedongkiwo nomer 13 rt 38 rw 8. sd negri suryowijayan, smp bopkri 5, smk n 7. anak pling ngeyel dan nakal di keluarga. kulit sawo busuk, rambut sebahu, bb 55, tb masih ditanyakan. punya pcr namanya made ananta wijaya lhir di bali 31 desember 1988 berstatus duda anak satu. kenal lewat ig, dan pacaran terlama versi on the spot 👊 temen di sekolah banyak, di rumah juga, kata orang aku agak gesrek, mood2an, sakit2an, malesan, suka makan dan lagi mau diet. naik scoopynya pacar. suka warna merah, item, pink, tosca. suka es cream 🍦. apa lagi ya? eeemm nyanyi udah berhenti awal nyanyi waktu sd, banyak haters.. tapi skrg dr hater jd temen juga banyak.. suka di gosipin tapi yaa auk ahh serah aja dahh.. suka di suapin mamah terus di campur racun makannanya terus mati dah, wak! kagak bercanda yg terakhir. udah segitu aja. kurang? (gatau bener atau engga sih, tapi nama akunnya itu xena xenita)

Nah itulah tadi informasi tentang biodata dan profil lengkap pedangdut cantik manis lucu manja Xena Xenita yang membuat para lelaki terkagum melihat dirinya ketika bernyanyi.

Comments