Biodata Sylvano Comvalius Lengkap dengan Perjalanan Kariernya

foto sylvano comvalius terbaru

Sylvano Dominique Comvalius itulah nama stiker tajam yang berhasil memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Di Pagelaran Go-jek Traveloka Liga 1 pada musim 2017

Dia Merupakan Pemain Didikan Ajax Amterdam bersama rekan setimnya di Bali united yaitu Irfan Bachdim.

Pada Awal Perjalanan Kariernya Stiker yang menggunakan nomer punggung 99 ini memperkuat FC Omniworld yang merupakan kontestan Liga belanda.

Kemudian dia memilih untuk memperkuat Birkirkara yang berlaga di Liga Malta. Bersama Birkirkara, Comvalius berhasil meraih gelar juara liga primer malta lengkap dengan gelar top skornya.

Setelah Mempersembahkan Trofi untuk Birkirkara, Comvalius kemudian menerima kontrak jangka pendek dari Stirling, Stirling adalah sebuah klub yang berlaga di divisi satu liga Skotlandia.

Karier Comvalius pun berlanjut di Asia, Comvalius di kontrak oleh Al-Kuwait SC yang merupakan kontestan Liga Kuwait.

6 Bulan berselang, Comvalius Hengkang dari Al-kuwait menuju klub asal kuwait lainnya yaitu Kazakh klub FC Atyrau.

Setelah Menjalani Karier Di Kazakh Klub, Comvalius dipinang oleh klub asal cina XM Smart Hero. Kemudian dia melanjutkan kariernya di Eropa bersama Eintracht Trier, Dynamo Dresden dan Hessen Kassel. Ketiga klub tersebut merupakan kontestan liga jerman.

Masih di Eropa Comvalius Sempat Dipinang Klub Ukraina yaitu PFK Stal. Semenjak kontraknya tidak diperpanjang, Comvalius mencari klub baru dan munculah nama bali united yang menjadi pelabuhan baru bagi sang stiker.

Pada musim perdananya bersama Bali United, Comvalius tampil memukau dengan meraih gelar top skor liga 1 go-jek traveloka, tak hanya itu dia tercatat sebagai pemecah rekor pemain yang mencetak gol terbanyak dalam satu musim.

Nah buat teman-teman yang ingin mengetahui semua hal tentang Sylvano Comvalius seperti Tanggal Lahir, Karier, Prestasi dan lain-lain mengenai Sylvano Comvalius berikut ulasan lengkapnya.

Profil

  • Nama Lengkap: Sylvano Comvalius
  • Tanggal Lahir: 10 Agustus 1987
  • Usia: 30 Tahun
  • Tempat Lahir: Amsterdam
  • Tinggi: 192 CM
  • Kebangsaan: Belanda dan Suriname
  • Agen: Fortitude Player Management

Karier

  • Junior: Diemen, Ajax, FC Omniworld, AFC
  • Senior: FC Omniworld (2007–2008), Quick Boys (2008), Hamrun Spartans (2008-2009), Birkirkara (2009-2010), Stirling Albion (2010), Al-Salmiya (2011), FC Atyrau (2011), Fujian Smart Hero (2012), Eintracht Trier (2013–2014), Dynamo Dresden (2014–2015), Hessen Kassel (2015–2016), Stal Kamianske (2016–2017), Bali United (2017)

Media Sosial

  • Instagram: sylvanocomvalius

Demikian Ulasan Lengkap Mengenai Biodata yang berisi mengenai profil, perjalanan karier, prestasi dan asal-usul dari Sylvano Comvalius, semoga bisa membantu kamu mengenal Sylvano Comvalius lebih jauh lagi.

Comments