Biodata, Profil, Biografi Stewart Henry, Komentator Sepakbola Indonesia



Stewart henry adalah salah satu komentator acara olahraga yang seringkali muncul di televisi. Dia merupakan sepupu dari artis cantik arumi bachsin yang kini menjadi istri dari emil dardak yang memajukan diri sebagai calon wakil gubernur jawa timur mendampingi khofifah indar parawansa.

Stewart henry lahir pada 25 Oktober 1986 di kota medan, sumatera utara. Stewart henry mengawali kariernya karena dirinya sering mengantarkan arumi bachsin ke lokasi syuting, pada saat itulah stewart di tawari casting dan pada saat itulah kariernya sebagai aktor bermula.

Sejak saat itu stewart seringkali muncul dilayar televisi. Dia sering membintangi beberapa ftv, sinetron dan sempat juga membintangi salah satu video klip musik tanah air. Tak hanya sering nongol di televisi, stewart juga pernah bermain di beberapa film layar lebar yang bergenre horror.

Berkat kemampuan multitalentnya, stewart yang awalnya hanya menjadi aktor merambah ke dunia presenter. Acara yang pertamakali dia bawakan adalah panggung band yang merupakan acara musik di salah satu stasiun televisi nasional.

Selanjutnya stewart henry lebih sering menjadi presenter, selama kariernya sebagai presenter sebagian besar acara yang pernah dibawakan adalah acara olahraga.

Ada banyak sekali acara olahraga yang sering dibawakan oleh stewart henry seperti acara liga super indonesia, laliga spanyol dan acara tinju serta basket yang sempat tayang di tvone. Selain itu stewart henry juga sempat memandu acara futsal yang tayang di mnctv.

Untuk lebih lengkapnya lagi mengenai biodata, biografi, perjalanan karier, prestasi dan semua hal lainyya mengenai stewart henry, kalian bisa membaca rangkumannya berikut ini.

Biodata

  • Nama: Stewart Henry Pesch
  • Tempat: Lahir Medan
  • Tanggal lahir: 25 Oktober 1986
  • Tinggi badan: 175 cm
  • Berat badan: 65 kg
  • Ukuran Baju: M
  • Ukuran Celana 30
  • karier Aktor, Presenter

Demikian biodata yang mengulas tentang stewart henry, komentator sepakbola indonesia yang sering muncul di mnc group. Terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca biodata komentator lainnya di kategori presenter.

Comments