Biodata, Profil, Agama Mochammad Supriadi


foto mochammad supriadi
Mochammad supriadi itulah nama lengkap pemain tim nasional sepakbola indonesia U16 ini. Dia merupakan pemain sepakbola yang lahir di rungkut surabaya, jawa timur.
Supriadi merupakan pemain sepakbola yang dikenal dengan kecepatannya, tak heran banyak pecinta bola yang menyebut nya sebagai the next andik vermansyah.
Mochammad supriadi berasal dari keluarga yang sederhana, sama dengan andik vermansyah, supriadi mengenal sepakbola ketika dirinya membantu berjualan es di pinggir lapangan.
Supriadi harus menabung untuk ikut serta dalam ajang kejuaraan sepakbola lokal bersama rungkut fc yang merupakan salah satu klub amatir yang berdomisili di kecamatan rungkut kota surabaya.
Ada fakta menarik mengenai sepatu yang pertama kali digunakan oleh supriadi. Ternyata sepatu yang digunakan supriadi ketika mengasah kemampuannya mengolah si kulit bundar, didapatkannya setelah menabung dana yang berasal dari uang saku sekolahnya.
Berkat tekadnya yang sangat kuat dan bakat sepakbolanya yang luar biasa, supriadi berhasil menjadi pemain sepakbola yang meraih banyak prestasi, sejak itulah supriadi mulai dikenal terutama saat membela timnas u16 di piala aff u16 tahun ini.
Supriadi saat ini masih berusia 16 tahun, berhubung usianya masih dibawah 18 tahun, supriadi saat ini masih belum memiliki klub profesional yang akan dibelanya.
Jika dilihat dari performanya yang bagus saat berusia muda, supriadi masih bisa akan terus berkembang menjadi pemain sepakbola profesional berkualitas yang akan menjadi pilar timnas di ajang internasional seperti winger lincah asal surabaya lainnya yaitu andik vermansyah.
Nah jika sobat pembaca ingin mengenal lebih jauh lagi mengenai mochammad supriadi pemain timnas u16 yang berasal dari surabaya ini. Sobat bisa membaca biodatanya berikut ini, silahkan dibaca secara seksama ya.

Profil


  • Nama lengkap: Mochammad Supriadi
  • Tempat lahir: Surabaya
  • Tanggal lahir: 23 mei 2002
  • Tinggi badan: 164 cm
  • Berat badan: 55 kg
  • Posisi bermain: Winger
  • Agama: Islam
  • Kaki terkuat: kanan

Karier


  • 2018: Timnas Indonesia U16

Media Sosial

Jika sobat pembaca hendak mengetahui aktivitas keseharian dan foto-foto terbaru mochammad supriadi pemain timnas u16 ini, sobat bisa menfollow akun media sosial resmisnya berikut ini

  • Instagram: mochammadsupriaditeam

Kami kira itu saja biodata mochammad supriadi lengkap dengan informasi mengenai profil, agama, perjalanan karier, dan akun instagramnya. Terimakasih sudah membaca, sempatkan juga untuk membaca beberapa biodata lainnya.

Comments