Biodata Profil dan Agama Fiki Alman, Pria yang Viral Karena Kasus Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo

Hai sahabat bolalova, kali ini admin akan memberikan informasi seseorang yang bersama Angel Lelga, yaitu Fiki Alman. Siapa Pria yang berhasil di grebek Vicky Prasetyo tersebut? Apa hubungan mereka berdua? Apakah ada ikatan asmara antara Fiki dan Angel Lelga? Oleh karena itu, kita simak informasi tentang profil lengkap Fiki selingkuhan Angel Lelga itu.

Biodata Profil dan Agama Fiki Alman, yang Viral Karena Kasus Penggerebekan Vicky Prasetyo

Jika kalian ingin tahu siapa pria dibalik kisah perselingkuhan yang menimpa dan melanda keluarga Vicky tersebut, dan juga akun Instagram, karir, pekerjaan, pendidikan, daerah asal juga foto terbarunya, berikut ini admin berikan informasinya.

Nama Lengkap : 

Fiki Alman

Karir Fiki :

Awal mula berkarir, Alman menjadi model, dan mendapatkan prestasi juara 2 pemilihan model yang saat itu diadakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Setelah itu ia rutin mengikuti berbagai casting sampai akhirnya diterima untuk bermain di layar FTV, sinetron dan juga film.
Beberapa peran film yang ia lakukan diantaranya: Buah manggis tanda cintaku, Pedang naga puspa, FTV Briptu Norman, Jimat penolak kematian, cahaya hikmah (disini ia bermain dengan Angel Lelga) film dilarang bernyanyi di kamar mandi dan Raden Kian Santang.

Agama Fiki Alman :

Kepercayaan yang di anut oleh Fiki adalah Agama Islam

Akun Sosial Media (Instagram Fiki) :

Selain di dunia nyata, Fiki aktif di dunia maya lewat akun Instagramnya yaitu @fikialman, untuk akun facebook nya, dia aktif di akun dengan alamat fb.com/Fiki.pengeranlegendaris

Pendidikan Fiki Alman :

Sebagai orang berpendidikan, Fikir pernah kuliah di salah satu kampus favorit yaitu Universitas Pembangunan Nasional (UPN Veteran) dan mengambil jurusan Fakultas Hubungan Internasional.

Dimana Asalnya Fiki Dilahirkan? :

Fiki Alman merupakan orang asli kelahiran Padang, Sumatera Barat

Pekerjaan Fiki Alman :

Karena dia punya bakat dalam berakting, dia bekerja sebagai Aktor. Tapi, selain aktor, penghasilan lain yang ia dapatkan yaitu dengan menjadi pebisnis.

Hobi Fiki Alman :

Untuk urusan hobi semua orang berbeda-beda, nah untuk Fiki Alman sendiri, dia menyukai dunia otomotif, jadi tidak slah jika kalian melihat di akun medsos nya suka menunjukkan beberapa koleksi kendaraan mewahnya. Mulai dari motor mewah jenis motor besar Ducati Panigale yang dibalut dengan warna merah dan mobil yang super duper mewah.
Selain otomotif, Fiki Alman menyukai olahraga, seperti melakukan fitnes setiap hari yang berguna untuk menjaga tubuh tetap sehat dan ideal.

Foto Terbaru Fiki Alman

fiki alman, fiki alman ig, fiki alman umur, fiki alman adalah, fiki alman dan angel lelga, fiki alman foto, fiki alman profil, fiki alman biodata, fiki alman siapa, fiki alman pemain ftv, fiki alman seorang artis ftv, fiki alman artis ftv, fiki alman wikipedia, pria yang dikamar bermasa angel lelga, Vicky Prasetyo Laporkan Angel Lelga dan Seorang Pria ke Polisi
Foto Fiki yang sedang berolahraga di salah satu tempat GYM

siapa yang bersama angel lelga, pria yang digerebek vicky prasetyo, pacar baru angel lelga, suami baru angel lelga, fiki alman vs angel lelga, angel lelga vicky prasetyo, vicky grebek rumah angel lelga
Fiki Alman saat bermain dalam sinetron ketika menjadi aktor

berita terbaru fiki alman, biodata lengkap fiki alman, profil lengkap fiki alman, agama fiki alman, sosmed fiki alman, penggerebekan setingan, karir fiki alman, fiki alman pengusaha, agel lelga fiki alman dan vicky prasetyo
Fiki ketika minum di salah satu tempat ngopi kekinian layaknya anak muda zaman now

Nah, itulah Biodata Profil dan Agama Fiki Alman, yang Viral Karena Kasus Penggerebekan Vicky Prasetyo, jadi sekarang kamu tahu kan siapa pria yang bersama Angel Lelga tersebut? Terimakasih sudah membaca artikel ini.

Comments