Siapa Utadz Rahmat Baequni? Ini Biodata Lengkapnya

Siapa Utadz Rahmat Baequni? - Berikut ini biodata dan profil lengkap Ustadz akhir zaman yang akhir-akhir ini sedang hangat dibicarakan oleh para netizen. Ustadz Baiquni semakin terkenal lewat videonya tentang penjelasan masjid yang mempunyai simbol-simbol dajjal. Netizen pun marah dan melontarkan hastag #TangkapRahmatBaequni #rahmatbaiquni #rahmatbaequni #ustadzakhirzaman. Banyak juga yang mencari informasi mengenai data dirinya lewat wikipedia. Kami hari memberikan data lengkapnya.

Siapa Utadz Rahmat Baequni? Ini Biodata Lengkapnya

siapa ustadz rahmat baequni, ustadz rahmat baequni wikipedia, #TangkapRahmatBaequni, biodata rahmat baequni, biodata ustadz rahmat baequni, rahmat baiquni, profil rahmat baequni, profil ustadz baequni

Ustadz Rahmat Baequni lahir 25 Februari 1976. Pernah kuliah pada jurusan Tafsir Hadist pada STIA Demak Al Fatah. Rahmat Baequni biasa mengisi kajian di Masjid Agung Trans Studio. Selain itu, beliau adalah  Founder dan pembina One Ummah Foundation, Pembina Shuffah baitul mumin, serta Ketua Garda Annas pusat Bandung.

Rahmat Baequni dikenal menggunakan ceramahnya mengenai sejarah Islam serta akhir zaman. Seperti kemunculan dajjal, pemimpin akhir zaman serta yajuj serta majuj.  Ia pula kerap bicara tentang  indikasi-tanda akhir zaman, persekongkolan, serta syarat umat Islam ketika ini. Tentu saja dari sudut pandang dan versi dirinya sendiri.

Pada akun instagramnya @ustadzrahmatbaequni, ia memiliki kurang lebih 146 ribu pengikut.

Beberapa hari terakhir, nama Rahmat Baequni mencuat karena ceramahnya yg sangat kontroversi. Ia menuding Masjid Al Safar  rancangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yg berlokasi pada rest area Tol Cipularang sebagai simbol illuminati karena berbentuk segitiga. Apakah seluruh yang mirip segitiga itu simbol iluminati? Hanya Rahmat Baequni yang tahu.

Yang modern, Rahmat Baequni menyebut apabila Densus 88 Antiteror dan Intelejen sengaja membentuk terorisme menggunakan mengatasnamakan Islam buat memperburuk gambaran Islam.

Nah itulah informasi tentang biodata lengkap Ustadz Baequni yang bisa anda dapatkan. Untuk biodata tokoh agama, artis dan data diri lainnya bisa kalian baca artikelnya dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.

Comments