Profil, Biodata Lengkap, Agama, Orang Tua dan Pendidikan Gisella Anastasia

Hai sahabat bolalova, kali ini kita akan membahas wanita cantik yang menjadi Istri dari Gading Marten. Pasti kalian sudah mengenalnya bukan? Yap benar, dia adalah Giselle Anastasia atau lebih sering dipanggil Gisel ini merupakan jebolan finalis Indonesian Idol pada tahun 2008. Ia juga pernah menjadi sinden di acara komedi OVJ. Kabar terbarunya ia menjadi duta Kotex. dan berikut ini Profil, Biodata Lengkap, Agama, Orang Tua dan Pendidikan Gisella Anastasia.

biodata gading marten, gisella anastasia, gisella anastasia rita marbun, saudara kandung gisella anastasia, ayah gisella anastasia, gisella anastasia alal suryanto, profil terlengkap gisel, nasib gisella selanjutnya, hot news giselle, kenapa gisel gugat cerai gading

Alasan admin mengupas tuntas Profil Asli, Biodata Lengkap, Agama, Orang Tua dan Pendidikan Gisella Anastasia adalah karena baru-baru ini Giselle diterpa kabar buruk yaitu berita tentang Gisel resmi gugat cerai Gading Martin. Tapi admin belum bisa membahas mengapa giselle menggugat cerai gading. Nah, dari kasus tersebut sepertinya akan seru jika kita bahas bio dan data serta agama Gisella ini.

Profil, Biodata Lengkap, Agama, Orang Tua dan Pendidikan Gisella Anastasia

Nama Asli :
Gisella Anastasia

Tempat tanggal lahir :
Surabaya, Jawa Timur - Indonesia pada 16 November 1990

Profesi :
Penyanyi, Aktris

Populer Sejak :
Menjadi Finalis Ajang Pencarian Bakat Indonesian Idol tahun 2008

Nama Orang Tua :
Ayah (bokap): Alal Suryanto
Ibu (nyokap) : Rita Marbun

Suami Giselle Anastasia :
Gading Marten

adik gisella anastasia, gisella anastasia chinese, gisella anastasia rita marbun, gisella anastasia dulu, gisella anastasia agama, gisella anastasia chinese, gisella anastasia gempita nora marten

Anak Gading dan Giselle :
Gempita Nora Marten

Album Musik Anastasia :
Kita dan Dunia

Pernah Mengisi Acara :
Opera Van Java

Perlu kalian ketahui, selain Gading Marten, Giselle dulu mempunyai seorang kekasih seorang aktor sekaligus penyiar radio yang sekarang menjadi mantan nya yaitu Desta.
Namun akhirnya Gading lah yang menjadi pelabuhan terakhirnya. Dari hasil pernikahannya, mereka memiliki anak yang imut lucu dan menggemaskan yang mereka beri nama Gempita Nora Marten. Anak perempuan yang lahir pada 16 Januari 2015 ini merupakan kado terindah pernikahan mereka.

gisella anastasia biodata, gisella anastasia instagram, gisella anastasia gempita nora marten, gading marten, biodata gisella anastasia wikipedia, contact person gisella anastasia

Kabar terbaru yang kami dapatkan, bahwa Gisel akan resmi menuntut dan menggugat perceraiannya dengan Gading, karenanya Roy Marten selaku ayah dari Gading, akan memberikan petuahnya untuk mereka berdua. Nah, itulah beberapa informasi terbaru dan terupdate mengenai Profil, Biodata Lengkap, Agama, Orang Tua dan Pendidikan Gisella Anastasia. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Comments