Inilah Pengisi Suara Nussa dan Rara di Channel Nussa Official yang Bikin Gemes

Halo sahabat bolalova, kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Pengisi Suara Nussa dan Rara di Channel Nussa Official yang Bikin Gemes itu lho, pasti udah pada tahu kan? baru-baru ini beranda sosial media kita termasuk YouTube, Instagram, Facebook dan yang lainnya telah ramai dengan teser video @nussaofficial. Channel tersebut merupakan salah satu serial animasi islami yang bisa kalian jadikan opsi tontonan bagi anak-anak zaman sekarang karena cerita yang ada didalamnya sangat sarat dengan ilmu agama. Sehingga bisa dijadikan pembelajaran sekaligus pembekalan bagi anak-anak kita nantinya.

Inilah Pengisi Suara Nussa dan Rara di Channel Nussa Official yang Bikin Gemes

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata orang dibalik pengisi suara Nussa dan Rara itu adalah Muzakki Ramdhan (Nussa) dan gadis kecil imut menggemaskan Aysha Ocean Fajar (Rara). Mereka berdualah yang menjadi tokoh dubbing di video Nussa dan Rara itu. Berikut ini foto imut unyu lucu menggemaskan mereka saat mengenakan pakaian mirip seperti dalam videonya.

nussa, rara, nussa rara, dibalik cerita sedih nussa rara, pengisi suara nussa dan rara, nussa penyandang disabilitas, siapa yang dubbing nussa official?, nussaofficial instagram, IG nussa, IG rara, IG nussa official, biodata nussa dan rara, info lengkap nussa official

Oia, walaupun masih kecil, mereka sudah punya akun Instagram lho, jadi kalian bisa follow akunnya biar bisa lihat foto dan aktifitas lainnya yang mereka lakukan. Sosial media mereka yaitu @m.u.z.a.k.k.i (Nussa) dan @ocean_fajar (Rara) dan untuk akun officialnya sendiri yaitu @nussaofficial

Untuk melihat bagaimana aksi lucu mereka dalam berakting, silahkan tonton video teasernya dibawah ini. atau langsung menuju channel YouTube nya Nussa Official.


Animo masyarakat ketika menunggu video tersebut rilis sangat tinggi sekali. Terbukti dalam waktu 24 jam followers Instagramnya dan subscriber channel YouTube nya mencapai ratusan ribu. Menurut info yang beredar, kedepannya akan ada Kampung Nusa (Islamic Theme Park) bisa dibilang tempat seperti DisneyLand atau kawasan upin ipin les copaque yang akan bekerjasama dengan wahana hiburan Taman Impian Jaya Ancol.

TAHUKAH KAMU FAKTA SEBENARNYA TENTANG NUSSA?
Untuk diketahui, Nussa merupakan anak penyandang disabilitas. Dalam video juga terlihat kaki kiri Nussa menggunakan kaki palsu, mungkin ada yang terjadi dengannya. Dan dari keadaan itu banyak yang simpati dengan keadaanya. Semoga ada hikmah dibalik semua itu.

PESAN DARI FILM NUSSA DAN RARA
Film #nussabisa bisa memang menginspirasi banyak orang, karena terdapat makna yang bermanfaat yang bisa kita petik di dalamnya. Jika kamu mau tahu apa pesan yang disampaikan di film tersebut silahkan simak videonya berikut ini


Nah, itulah informasi mengenai Pengisi Suara Nussa dan Rara di Channel Nussa Official yang Bikin Gemes dan juga merupakan animasi asli Indonesia. Semoga perfilman Indonesia semakin maju dan mendidik khususnya dalam koridor animasi karena bisa dicerna oleh anak kecil yang merupakan generasi penerus bangsa. Tetap dukung karya anak bangsa ya teman... Terimakasih.

Comments