Biodata Lengkap, Agama dan Istri Reino Barack yang Digosipkan Berpacaran dengan Luna Maya

Biodata Lengkap, Agama dan Istri Reino Barack - kali ini kita akan membahas seseorang yang digosipkan sebagai kekasih Luna Maya, seorang artis terkenal yang namanya sering viral di jagad media sosial. Pokoknya jika mendengar nama Luna Maya pasti ada sesuatu yang akan membuat perhatian publik. Kali ini artis cantik itu membuat publik karena digosipkan dengan seorang pria yang bernama asli Reino Ramaputra Barack atau lebih sering kita kenal dengan nama Reino Barack.

Siapa Reino Barack?

profil orang tua reino barack, reino barack beragama kristen, keluarga reino barack, ibu reino barack, reino barack reiko barack, agama yang di anut reino barack, rosano barack, reino barack sandra dewi, agama orang tua reino barack, agama reino barack adalah

Reino Barack merupakan pengusaha muda yang bergelut di bidang yang sama persis seperti pemain cantik Luna Maya. Barak merupakan pejabat wakil senior presiden pengembang usaha pada perusahaan Global Mediacom, Reino juga adalah seorang pencetus ide pertama kalinya pembuatan tokusatsu awal mulanya di indonesia yaitu Bima Satria Garuda yang sudah tayang di salah satu TV lokal Indoensia.

Reino merupakan pria keturunan Jepang - Indonesia yang sangat ambisius, buktinya dia mampu membangun dan menciptakan serial tokusatsu di Indonesia.

Biodata Lengkap, Agama dan Istri Reino Barack Pacar Luna Maya

Nama Asli : Reino Ramaputra Barack
Tempat tanggal lahir: 21 Juni 1984 (usia 34 tahun), Jakarta
Kebangsaan: Indonesia
Tempat bekerja: Global Mediacom
Orang Tua Kandung: Rosano Barack, Reiko Barack
Saudara kandung: Rangga Maya Barack-Evans
Agama : Islam

Sebenarnya, tidak banyak yang mengetahui bahwa Sandra juga pernah menjalin hubungan yang serius dalam kurun waktu selama tiga tahun dengan Barack. Tapi sayangnya, hubungan tersebut tidak berjalan mulus dan berakhir karena perbedaan pendapat. Oia sekedar informasi, Reino beragama Islam yang taat. Bukan beragama kristen.

Selang dua tahun, Reino Barack kembali menjalin hubungan asmara dengan orang lain, yaitu kerabat Sandra Dewi sendiri. yang tidak lain adalah Luna Maya.

Ya, kekasih Luna Maya ini merupakan mantan pacar Sandra Dewi.

Demikianlah pembahasan tentang Biodata Lengkap, Agama dan Istri Reino Barack yang telah kita ulang lengkap sampai ke hubungannya saat ini dengan artis papan atas. Baca juga biodata artis lainnya dibawah ini.

Comments

  1. Reino itu salah satu muslim yang taat boss,SDnya ajah di Al-Azhar (mohon direvisi infonya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap. Informasi sudah direvisi. Mohon maaf atas kesalahan informasi yang diberikan. Terimakasih sudah mengkritik artikel ini.

      Delete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sesuai bahasan artikel