Biodata Wesley Sneijder

Biodata Sneijder - Mempunyai nama lengkap Wesley Sneijder, ia merupakan pemain sepak bola asal Belanda. Dia bermain untuk negara kincir angin dan juga Galatasaray S.K. Ia ditempatkan pada posisi gelandang serang (Trequartista). Wesley bergabung dalam UEFA menjadi gelandang musim dan merupakan salah satu dari tiga gelandang terbaik di dunia pada tahun 2010 yang di umumkan langsung oleh FIFA. Berikut ini bolalova sampaikan Profil dan Biodata lengkap pemain Wesley Sneijder termasuk nama, ttl, tinggi badan, gaji sneijder, istri dan anaknya.

Biodata Lengkap Wesley Sneijder 

wesley sneijder salary, wesley sneijder 2010 stats, wesley sneijder wife, wesley sneijder real madrid, wesley sneijder current teams, yolanthe sneijder-cabau, wesley sneijder age, wesley sneijder net worth, wesley sneijder gaji, wesley sneijder 2010 statistik, wesley sneijder istri, wesley sneijder real madrid, wesley sneijder tim saat ini, yolanthe sneijder-cabau, wesley sneijder usia, wesley sneijder kekayaan bersih

Profil bio dan data ini admin dapatkan dari beberapa sumber terpercaya yang semoga berguna untuk menambah wawasan kalian tentang pesepak bola dunia.

Nama Lengkap : Wesley Benjamin Sneijder
Panggilan : Sneider
Tempat tanggal lahir : Utrecht, Belanda 9 Juni 1984
Profesi : Atlet Bola
Tinggi badan : 170 cm
Gaji yang didapat : 4,7 juta EUR atau sekitar Rp. 77.872.747.566,50
Bermain dengan tim : Tim Nasional Sepakbola Belanda (posisi gelandang), Al-Gharafa Sports Club (#10 Gelandang)
Club saat ini : Galatasaray
Nama Istri : Yolanthe Sneijder-Cabau (menikah tahun 2010), Ramona Streekstra (menikah tahun 2005-2009)
Nama anak Sneijder : Xess Xava Sneijder, Jessey Sneijder
Ayah Sneijder : Barry Sneijder (atlet bola)

Karir Senior

Ajax Amsterdam Tahun 2002-2007
Real Madrid (2007-2009)
Internazionale Milano (2009-sekarang)

Tim Nasional

Belanda (2003)

Nah, itulah tadi Biodata Wesley Sneijder yang paling lengkap termasuk gaji yang didapat sebagai seorang pemain bola professional dan terbaik di dunia. Semoga biografi diatas bisa menambah ilmu persepakbolaan kalian.

Comments