Profil dan Biodata Lengkap Giring Ganesha Nidji Agama Istri Pendidikan dan Karir

Profil dan Biodata Lengkap Giring Nidji Agama Istri Pendidikan dan Karir - Hai sahabat bolalova, kali ini kita akan membahas mengenai biografi vokalis grup musik Nidji yang mempunyai aliran musik BritPop, yaitu Giring Ganesha. Giring merupakan putra dari orang Jawa Djumaryo Imam Muhni, yakni seorang wartawan foto yang sempat ditugaskan bekerja di kantor berita Antara, harian Berita Yudha dan juga beberapa majalah seperti Majalah Asri. Ibu Giring Nidji adalah wanita dari Minangkabau.

Profil dan Biodata Lengkap Giring Nidji Agama Istri Pendidikan dan Karir

agama giring nidji, biodata cynthia riza, pendidikan giring nidji, agama istri giring nidji, anak giring nidji, giring nidji dan istri, mantan suami cynthia riza, giring nidji instagram
Add caption

Berikut ini kita akan mengulas lebih dalam tentang siapa vokalis grup band Nidji ini, mulai dari nama lengkap, agama, karir, instri, sosial media dan lainnya.

Nama Lengkap : Giring Ganesha Djumaryo
Nama Panggilan : Giring Nidji
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 14 Juli 1983
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Warna Rambut : Hitam

Nama Istri Giring : Cynthia Riza, menikah pada tahun 2010
Anak-anak Giring Nidji : Abraham Zhafir Ganesha, Aisha Amira Ganesha, Jasmina Aishwarya Ganesha
Grup Musik nya : Nidji, berdiri sejak tahun 2002
Album Musik : Liberty Victory
Penghargaan yang pernah diraih : Indonesia KCA untuk Slime Star

Profesi : Penyanyi, Aktor
Nama Bapaknya : Djumaryo Imam Muhni (Sudah Meninggal)
Pekerjaan Ayah Nidji : Wartawan
Ibu : Irmawaty Djumaryo
Populer karena : merupakan vokalis grup band Nidji

agama istri giring nidji, cynthia riza, anak giring nidji, pendidikan giring nidji, biodata cynthia riza, giring nidji wikipedia, giring nidji dan istri, giring nidji biodata
Nah itulah artikel tentang Profil dan Biodata Lengkap Giring Nidji Agama Istri Pendidikan dan Karir yang bisa kalian baca untuk dipelajari, apalagi sebagai fans Nidji, kalian perlu tahu biografi dan seluk beluk tentang vokalis Band Nidji tersebut. Terimakasih sudah membaca, silahkan bagikan jika bermanfaat. Terimakasih.

Comments