Ovi Sovianti Duo Serigala - Biodata Dan Profil Lengkap

kali ini bolalova akan memberikan informasi tentang biodata terbaru Ovi duo serigala. Mempunyai nama lengkap Ovi Sovianti, ia merupakan penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ovi adalah salah satu mantan personil band Duo Serigala yang pernah menyanyikan lagu "Dasar Ndeso Narsis" dan "Goyang Jempol Kelingking"

Ovi Sovianti Duo Serigala - Biodata Dan Profil Lengkap

ovi sovianti instagram, ovi sovianti menikah, ovi duo serigala hamil, oza kioza biodata, baby margaretha,  ovi sovianti foto terbaru, ovi sovianti biodata, ovi sovianti profil, ovi sovianti pindah agama

Kabar duka terbaru melanda keluarga Ovi, katanya setelah menikah, Ovi dan Suaminya pindah keyakinan. Sungguh disayangkan ya.

"Ih jangan bahas itu ah. Jadi agama apa aja baik. Kalau orang baik datang dari mana aja, dari agama apa aja. Jadi sekarang bukannya untuk mengkhianati, tetapi suami dan aku sudah berpindah ke yang sebelah," kata Ovi Sovianti di Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Ovi tak menyangkal sempat mengajarkan suaminya salat saat menjadi mualaf. Namun kini, Ovi dan suami sepakat untuk berpindah keyakinan. Menurut Ovi, semua itu sudah menjadi jalan hidup yang harus dilalui.

"Pas awal jadi mualaf memang sudah bisa salat. Tapi karena kita berdua udah berpindah ke yang sebelah, jadi kita ngikutin maunya Tuhan seperti apa. Mungkin dikasih jalannya harus kesini tapi gimana ya susah, nggak masuk logika soalnya pribadi," ujar Ovi Sovianti.

Itu cerita tentang bagaimana seorang penyanyi canti Oki yang pindah keyakinan. Kita lanjut ke topik utama kita tentang Profil bio dan data Ovi Sovianti mulai dari nama, agama, pekerjaan, hari lahir, anak dan akun sosial media nya. Berikut data selengkapnya untuk anda.

Bio Lengkap Ovi

Nama Lengkap : Ovi Sovianti
Tanggal lahir : 26 Agustus 1994
Zodiak : Virgo
Tahun aktif : 2014 - 2018
Pekerjaan / Karier : Penyanyi dangdut, Aktris
Nama Grup mantan : Duo Serigala
Agama : awalnya Islam, berpindah ke Kristen
Kebangsaan : Indonesia
Hubungan dengan suami : Baik-baik saja
Nama suami : Indra (mantan)
Nama anak : Safira Kirana Sovianti
Akun Instagram (IG) : www.instagram.com/ovi_sovianti_/
Akun Twitter : @Ovi_Sovianty

Sinetron Yang Pernah dimainkan Ovi

- Asisten Rumah Tangga (ART) sebagai Ovi (2016)
- Centini (Bersama Duo Serigala) (2016)
- Suketi, sebagai suketi (2017)

Film yang sudah Ovi Perankan

- Security Ugal Ugalan

Diskografi Ovi Sovianty

- Abang Goda, 2014
- Sakura, 2016
- Sianida, 2016
- Kost-Kostan, 2017

Lengkap sudah informasi mengenai Biodata Ovi Sovianty lengkap dengan agama suami dan berita terbarunya, semoga bermanfaat.

Comments