Biodata Terlengkap Rochy Putiray - Sang Pembobol Gawang AC Milan

Biodata Terlengkap Rochy Putiray - Sang Pembobol Gawang AC Milan - hai sahabat bolalova, kali ini admin akan memberikan informasi tentang pemain sepak bola ternama yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang. Namanya adalah Rochy Putiray. Ia adalah mantan pemain sepak bola dari Indonesia yang memegang posisi sebagai striker. Berikut ini profil bio dan data Rochy Putiray lengkapnya, mulai dari nama asli, agama, orang tua dan karir terbarunya.

Biodata Terlengkap Rochy Putiray Sang Pembobol Gawang AC Milan

rochy putiray ac milan, rochy putiray persija, rocky putiray sekarang, rochy putiray timnas, rochi putiray transfermarkt, sepatu rocky putiray, kitchee vs ac milan, ricky yacobi, rochy putiray vs ac milan, , biodata rochy putiray, agama rochy putiray, orang tua rochy putiray, karir rochy

Mempunyai nama lengkap Rochy Melkiano Putiray, ia mengawali karirnya di Arseto Solo. Rochy dikenal dengan gaya rambutnya yang unik karena suka sekali mengecat rambutnya dengan berbagai warna. Tak hanya itu, Putiray juga sering menggunakan sepatu dan kaos kaki yang berbeda kanan dan kirinya.

Lahir di Kabupaten Situbondo Ambon Maluku, Indonesia tepatnya tanggal 26 Juni 1970, ia memiliki tinggi yang standar seperti pemain lain yaitu 174 cm. Ia bermain di lapangan sebagai penyerang. Untuk bidang pendidikan, ia tertarik dengan jurusan Fakultas Ilmu Administrasi. Rocky berhasil menyelesaikan program studi S1 nya di perguruan tinggi Universitas Surakarta (UNSA) Jawa Tengah.

Pemain Indonesia ini sukses di liga asing saat pertama kali mencoba bermain dengan liga Hongkong, bersama Instant Dict tahun 2001. Dari 25 pertandingan yang ia ikuti, Rocky berhasil membobol gawang sebanyak 20 gol.

Tahun 2002 - 2004, Rocky pindah ke Kitchee SC. Dua tahun bermain bersama club tersebut, ia sukses mencetak 41 gol dari 20 pertandingan.

Pada tahun 2004 - 2005, Rocky bergabung bersama South China AA dan sukses memasukan 15 gol dari 25 pertandingan. Kemudian saat diadakan uji coba dengan club raksasa Italia AC Milan di Hongkong, Putiray berhasil melepaskan tendangan masuk ke gawang lawan sebanyak dua gol, yang saat itu pihak AC Milan dihadang bek legendaris Paolo Maldini.

Setelah petualangannya berakhir, Rocky Putiray kembali ke tanah air untuk bergabung bersama team PSPS Pekanbaru Riau dan karir sepakbolanya berakhir pada saat bermain dengan tim PSS Sleman, tahun 2006.

Nah, itulah berita terbaru mengenai Biodata Terlengkap Rochy Putiray - Sang Pembobol Gawang AC Milan yang bisa admin rangkum untuk kalian. Semoga wawasan tentang pemain sepak bola kalian bertambah karena adanya artikel ini. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Comments

  1. Replies
    1. Ini kan blog biodata gan. Terimakasih sudah berkunjung

      Delete
    2. iya ini blog biodata tapi kok yang posting cari film?

      Delete
    3. kan abis cari film, kita bikin biodatanya tuhh

      Delete

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sesuai bahasan artikel