Profil dan Biodata Agama Rocky Gerung

Profil dan Biodata Agama Rocky Gerung - hai sahabat bolalova, kali ini admin akan memberikan informasi tentang siapa sih Rocky Gerung, agama, tempat tanggal lahir, dan profesi yang digelutinya. Rocky Gerung merupakan seorang filsafat yang kontroversial dengan komentar-komentarnya. ia dikenal sebagai seorang pengamat politik juga peneliti di Perhimpunan Pendidikan Demokrasi. Selain itu Gerung juga berkerja sebagai dosen di Universitas Indonesia dalam bidang Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya.

Profil dan Biodata Agama Rocky Gerung

biodata rocky gerung agama, biodata rocky gerung dan agamanya, agama rocky gerung, istri rocky gerung, rocky gerung agamanya apa, agama rocky gerung wikipedia, kekayaan rocky gerung, pendidikan rocky gerung, rocky gerung wikipedia, biografi rocky gerung wikipedia, filsafat rocky gerung, rocky gerung profil wikipedia, rocky gerung profesor

berikut ini admin informasikan siapa sih sebenarnya Rocky Gerung ini, nama asli, agama, orang tua, karir dan pekerjaannya.

Nama Lengkap : Rocky Gerung
Nama Akrab : Rocky Gerung
Tempat tanggal lahir : Manado, 20 Januari 1959
Profesi : Akademisi, pengajar di UI,

Karena dekat dengan dunia filsafat, seringkali Rocky Gerung mengeluarkan pendapat dengan logika filsafatnya yang sering menimbulkan pro dan kontra. Selain itu, ia juga aktif menuliskan pandangannya di media.

Namanya mulai tenar saat ia sering menyampaikan kritiknya, terutama tentang politik di era presiden Jokowi ini. Salah satu isu yang diangkat adalah masalah pemberantasan hoax atau berita palsu yang saat ini sedang marak-maraknya di berbagai media sosial.

Kata mutiara yang keluar dari seorang Filsuf tersebut yaitu "Sunyi itu bunyi yang sembunyi"

Nah, itulah informasi mengenai Profil dan Biodata Agama Rocky Gerung. ia mulai tenar saat ini dan sering juga muncul di layar televisi dalam acara debat. Rasanya tidak seru jika acara perdebatan tidak ada dia ya?

Comments