Maksud dari Meme Wawasan Aku Luas Banget Bikin Ngakak

Maksud dari Meme Wawasan Aku Luas Banget Bikin Ngakak - Hai sahabat bolalova, setelah kemarin kita membahas meme Tak Semudah Itu Ferguso, kali ini kita akan menjelaskan apa maksud dari kata Wawasan Aku Luas Banget. Kalimat tersebut sempat viral dan trending di media sosial dan forum humor lainnya beberapa hari yang lalu, padahal kata tersebut sudah ada pada bulan sebelumnya.

Maksud dari Meme Wawasan Aku Luas Banget Bikin Ngakak

Maksud dari Meme Wawasan Aku Luas Banget Bikin Ngakak, Asal Mula dan Arti Kalimat Dalam Meme Wawasan Aku Luas Banget,  Asal-usul & Arti meme wawasan aku luas banget
Sejarah menyebutkan, kalimat tersebut keluar dari percakapan antara penjual PS3 dan seorang pembeli lewat aplikasi chatting populer WhatsApp. Ceritanya, sang penjual ingin meyakinkan pembeli agar membeli PlayStation 3 nya lengkap dengan harddisk (tapi penjual bilangnya RAM) dengan kapasitas sebesar 160GB plus dua buah stick wireless yang dia hargai sangat mahal, yaitu 10 Juta rupiah.

Mengetahui harga yang tidak masuk akal tersebut, calon pembeli protes karena dia tahu harga PlayStation4 saja sekitar 4 jutaan di pasaran. Lalu ia berkomentar "Mending ngerakit PC" daripada harus membeli PS3 yang harganya 10 Juta tersebut.

Bukannya mengalah, sang penjual malah bersikukuh menjual dengan harga yang ditawarkan tadi dan mencoba kembali merayu calon pembeli dengan alasan PS4 yang dijual 4Jt tersebut adalah barang bajakan. Selain itu, sang penjual menegaskan bahwa "merakit komputer adalah ilegal". Dengan statement seperti itulah dia merasa punya wawasan yang luas banget.

Percakapan tersebut akhirnya di unggah ke situs humor 1cak, dan sontak menjadi bahan lawakan para pembaca saat itu. Sumber menyebutkan, postingan aslinya sudah di unggah di grup jagat komputer bulan Oktober lalu.

Maksud dari Meme Wawasan Aku Luas Banget Bikin Ngakak, maksud meme wawasan aku luas banget, sejarah meme wawasan aku luas banget, arti dari meme wawasan aku luas banget

Setelah itu, postingannya menyebar sampai ke Facebook salah satunya grup Kegoblokan yang Unfaedah (27/11/2018) dengan sedikit editan deeprfried dan penambahan mocking spongebob squarepants versi manusia dengan caption "WaWaSan @Ku lUAs BAngET".

Sekitar sebulan meme tersebut sempat redup. Percakapan lucu itu akhirnya hangat kembali setelah FP mengamin memposting ulang screenshoot WA tersebut pada 24 November. Sebetulnya sudah ada meme seperti itu sebelum dipopulerkan olehnya, yaitu FP Kimchi Goreng yang ia ambil dari grup S/z di tanggal 21 November yang lalu.

Nah itulah Maksud dari Meme Wawasan Aku Luas Banget Bikin Ngakak yang sempat viral di media sosial akhir-akhir ini. Banyak meme-meme lain yang lucu bahkan lebih lucu dari itu diluar sana, namun saat ini yang sedang trending adalah kalimat wawasan tersebut.

Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sesuai bahasan artikel