Agama Manny Pacquiao, Anak, Divisi dan Biodata Lengkap Lainnya

Biodata Manny Pacquiao - Nama aslinya adalah Emmanuel Dapirdan Pacquiao. Petinju yang satu ini merupakan salah satu juara dunia profesional yang berasal dari Filiphina. Manny Pacquiao adalah petinju asal Benua Asia yang pertama kali berhasil mendapatkan gelar juara tinju profesional di enam kelas berbeda, atau petinju kedua di dunia setelah Oskar de la Hoya. Berikut ini admin sampaikan biodata lengkap tentang siapa itu Manny Pacquiao, tanggal lahir, pasangan, nama anak, penghargaan dan buku yang ia terbitkan.

Siapa Manny Pacquiao?

biodata manny pacquiao, agama manny pacquiao, manny pacquiao wikipedia, berita manny pacquiao, manny pacquiao vs chris john, jinkee pacquiao, manny pacquiao divisi, manny pacquiao anak, manny pacquiao record

Ada hal menarik yang kamu harus tahu tentang Manny Pacquiao, bahwasanya walaupun ia adalah petinju yang menggunakan gaya kidal, dan memiliki pukulan tangan kiri yang mematikan, namun dalam kesehariannya dia adalah seorang tangan kanan, bukan kidal alias right-handed.

Profil Manny Pacquiao

Profesi : Atlet Tnju, Aktor
Nama Asli : Emmanuel Dapidran Pacquiao
Tempat Tanggal Lahir : Bukidnon, Mindanao, Filipina, 17 Desember 1978
Jenis Kelamin : Laki-laki

Karier awal mulanya : Atlet Tinju, Aktor
Populer Sejak : Meraih Gelar Juara Tinju Profesional di Delapan Kelas Berbeda

Tinggi Badan : 166
Kewarganegaraan : Filiphina

Nama Ayah : Rosalio Pacquiao
Nama Ibu : Dionesia Dapidran-Pacquiao

Pendidikan :
Lulusan Notre Dame of Dadiangas University, General Santos City, Filipina
Maria Geraldine "Jinkee" Jamora (wakil gubernur/politisi, sejak 10 Mei tahun 2000)

Hubungan Manny Pacquiao dengan Keluarga

Saudara
Liza Silvestre-Onding (Kakak Tiri Perempuan), Domingo Silvestre (Kakak Tiri Laki-Laki), Isidra Pacquiao-Paglinawan (Kakak Perempuan), Alberto "Bobby" Pacquiao (Atlet Tinju, Adik Laki-Laki), Rogelio Pacquiao (Adik Laki-Laki)

Suami/Istri
Maria Geraldine "Jinkee" Jamora (Wakil Gubernur/Politisi, Sejak 10-Mei-00)

Anak-Anak
Emmanuel Jr. (Laki-Laki), Michael Stephen (Laki-Laki), Mary Divine Grace (Perempuan), Queen Elizabeth (Perempuan), Israel (Laki-Laki)

Populer Sejak
Meraih Gelar Juara Tinju Profesional Di Delapan Kelas Berbeda

Nah itulah tadi informasi mengenai Agama Manny Pacquiao, Anak, Divisi dan Biodata Lengkap Lainnya yang bisa kalian baca untuk menambah wawasan kalian didunia pertinjuan. Silahkan baca artikel tentang petarung lainnya dibawah ini.

Comments