Biodata Imam Priyono Lengkap dengan Tanggal Lahir dan Penghargaan yang Diraihnya

Biodata Imam Priyono, jurnalis yang lahir pada 23 Oktober 1980 ini mempunyai prestas yaitu pernah menerima sebuah penghargaan dalam kategori Presenter Berita Terbaik Anugerah KPI pada tahun 2016. Saat itu ia terpilih sebagai presenter berita terbaik yang berhasil mengalahkan dua nomine nya yaitu Tommy Tjokro dan Prabu Revolusi.

Biodata Imam Priyono Lengkap dengan Tanggal Lahir dan Penghargaan yang Diraihnya

imam priyono biodata, profil imam priyono, foto imam priyono, imam priyono moderator, imam priyono tvri, imam priyono jurnalis

Karier pertamanya Imam Priyono adalah seorang presenter berita pagi Televisi Republik Indonesia (TVRI) pada tahun 2010 yang pada saat itu usia Priyono menginjak 30 tahun.

Kabarnya Imam pernah terjun ke dunia modeling sebelum akhirnya bergabung dengan dunia jurnalistik dan penyiaran. Bersama Riza Ismalia, Imam Priyono dinobatkan sebagai Abang-None Jak6arta tahun 2004 lalu.

Ketika namanya disebut akan menjadi moderator debat perdana capres 2019, Imam Priyono langsung menyatakan "Siap!". Karena menurutnya menjadi seorang moderator debat calon presiden dan wakil presiden seperti halnya melaksanakan tugas negara.

Pengalaman dalam memandu debat pernah ia lakukan saat di acara debat ketiga pemilihan gubernur (pilgub) Sulawesi Selatan. Dari situ ia mendapat banyak pengalaman saat memandu debat ketiga Sumatera Utara dan debat akhir pada pilkada Bali.

Biodata Lengkap Imam Priyono

Nama : Imam Priyono
Tanggal lahir : 23 Oktober 1980
Jenis kelamin : Laki-laki
Pengalaman Karier : Modeling, presenter, moderator
Penghargaan : kategori Berita Terbaik Anugerah KPI (2016)

Itulah artikel singkat tentang Biodata Imam Priyono Lengkap dengan Tanggal Lahir dan Penghargaan yang Diraihnya. Semoga artikel tentang profil bio dan data diatas bermanfaat. Terimakasih.

Comments