Biodata Pevita Pearce, Agama, Pacar, Instagram, Film, Pendidikan dan Keluarga

Biodata Pevita Pearce - Jika kalian mencari informasi mengenai profil lengkap artis cantik Pevita Pearce, pasti yang ditanyakan seputar agamanya apa, pacarnya siapa, apa akun instagramnya, film apa yang pernah dibuatnya, ada hubungan apa sama Ariel Noah, Pendidikannya, Foto terbaru dan keluarga Pevita Pearce. Maka dari itu simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Biodata Pevita Pearce, Agama, Pacar, Instagram, Film, Pendidikan dan Keluarga

pevita pearce agama, pevita pearce instagram, pevita pearce pacar, pevita pearce film, foto seksi pevita pearce, foto hot pevita pearce, foto terbaru pevita pearce, pevita pearce ariel, ibu pevita pearce, pevita pearce pendidikan, biodata pevita pearce, biodata pevita pearce 2019, agama keenan pearce, agama pevita pearce dan keluarga, bramwell pearce, pevita pearce film, pevita pearce keenan pearce, profil pevita pearce

Pevita Pearce adalah aktris dan pemain film asal Indonesia asli dari Banjar dan Wales, Ibunya berasal dari Banjarmasin dan Ayahnya berasal dari Wales. Pevita lahir di Jakarta pada 6 Oktober 1992, anak dari Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari. Ia pernah bersekolah di Akademi Film New York tahun 2011 - 2011 kemudian lanjut di LaSalle College di Jakarta pada tahun 2012 sampai tahun 2014.

Jika ditanya tentang penghargaan, Pevita Pearce sudah mendapatkan beberapa, diantaranya Indonesian Choice Award untuk Actress of The Year. Selain itu pernah juga masuk dalam nominasi Piala Citra untuk Aktris Terbaik pada tahun 2008 untuk film Lost in Love di usianya yang saat itu baru 16 tahun. Dari situ, Pevita mendapatkan rekor sebagai nominator termuda di sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan akting utama sekaligus memcahkan rekor Laudya Cynthia Bella yang saat itu berusia 17 tahun untuk film Virgin.

Perjalan Karier Pevita Pearce

Awal mula ia terkenal lewat film Denias, Senandung di Atas Awan tahun 2006 sebagai Angel. Film tersebutlah yang menjadi pengalaman pertama Pevita berakting di film layar lebar setelah sebelumnya ia berperan di sinetrom Mutiara Hati sebagai Tara. Kemudian pada akhir tahun 2007, Pevita bermain lagi pada film Lost in Love yang tayang pada bulan Mei 2008 lalu. Ia berperan sebagai Tita dan bermain bersama Richard Kevin sebagai Adit.

Kehidupan Pribadi Pevita Pearce

Pevita adalah anak kedua dari tiga bersaudara yang lahir dari pasangan Bramwell Pearce asal Wales, Inggris dan Ernie Auliasari dari Banjarmasin. Untuk soal asmara, pada tahun 2010, Pevita pernah menjalin cinta dengan Anindyo Baskoro, personil grup band RAN yang putus pada tahun 2012 silam. Di tahun yang sama, Pevita Pearce melanjutkan pendidikannya di New York jurusan teater.

Masalah Kesehatan Pevita Pearce

Pada tahun 2016 ia didiagnosis oleh dokter memiliki tumor di bagian payudaranya. Pada hari Selasa, 12 Maret 2016 ia menjalani operasi pengangkatan tumor di payudaranya di Rumah Sakit Prince Court Medical Hospital, Kuala Lumpur, Malaysia.

Biodata Lengkap Pevita Pearce

Nama Asli : Pevita Cleo Eileen Pearce
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 6 Oktober 1992
Kebangsaan : Indonesia
Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2006 - Sekarang
Tinggi badan : 164 cm
Kakak Pevita Pearce : Keenan Pearce
Orang tua : Bramwell Pearce (Ayah)
Ernie Auliasari (Ibu)
Agama : Islam

Nah itulah tadi informasi lengkap tentang Biodata Pevita Pearce terkait nama asli, foto terbaru, agama, karir, pendidikan, orang tua, pacara dan hubungan keluarganya. Jika mau informasi artis lainnya silahkan baca artikel selengkapnya dibawah. Terimakasih sudah berkunjung

Comments