Biodata Grace Natalie, Agama, Instagram, Facebook, Suku, Suami Ketua Umum PSI

Jika kalian mencari biodata lengkap Grace Natalie, entah itu agamanya apa, ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Instragram, Twitter, Facebook, dan suami Grace Natalie, maka bolalova akan membahasnya untuk kalian. Grace Natalie lahir di Jakarta, 4 Juli 1982. Ia adalah seorang mantan pembawa acara berita dan juga sebagai jurnalis. Salah satu stasiun TV yang pernah ia masuki adalah SCTV, ANTV dan tvOne. Terakhir ia membawakan acara Kabar Pasar, Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini dan acara lainnya.

Biodata Lengkap Grace Natalie

Dibawah ini akan admin bagikan informasi tentang pendidikan, karier dan profil lengkapnya.
grace natalie agamanya apa, agama grace natalie ketum psi, grace natalie instagram, grace natalie facebook, pernyataan grace natalie, suku grace natalie, agama grace natalie psi, profil brata ngadiman, biodata grace natalie agama, suami grace natalie, grace natalie sctv, biodata grace natalie

Pendidikan Grace Natalie

Grace Natalie pernah sekolah di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta. Setelah lulu ia melanjutkan kuliah di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia) jurusan akuntansi. Grace juga pernah menjadi asisten dosen untuk beberapa mata pelajaran dimasa kuliahnya. Selain itu ia aktif menjadi guru sekolah minggu di gereja.

Karier Grace Natalie

Setelah kuliahnya selesai, SCTV langsung merekrutnya karena kemampuannya yang baik dan pernah memenangkan SCTV goes to campus wilayaj Jakarta dan masuk lima besar ketika bertanding di tingkat nasional. Disana  dia menjadi salah satu penyiar Liputan 6. Ketika karirnya menanjak, ia pernah berpindah-pindah stasiun, dari SCTV ke ANTV lalu pindah ke TvOne memang beda bersama Karni Ilyas.

Ketika bekerja di Tv One, ia mengikuti kursus kilat di Maastricht School of Management, Belanda dari Januari hingga April tahun 2009. Pada bulan Juni 2012, Grace Natalie resmi meninggalkan tvOne untuk menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting. Namun pada tahun 2014, ia banting setir dan masuk ke dunia politik dan sekarang telah menjadi ketua umum Partai Solidaritas Indonesia.

Profil Lengkap Grace Natalie

Nama Lengkap : Grace Natalie Louisa
Nama panggung : Grace Natalie
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 4 Juli 1982
Jenis Kelamin : Perempuan
Pasangan : Kevin Osmond
Partai : Partai Solidaritas Indonesia
Nama anak : Kenzo Alexander Osmond
Orang tua :
Ibu : Anna Clementine
Ayah : Brata Ngadiman
Acara tv : Liiputan6
Sosial media Grace Natalie:
Instagram : https://www.instagram.com/gracenat/
Twitter : https://twitter.com/grace_nat
Facebook : https://www.facebook.com/grace.natalie

Nah itulah tadi beberapa informasi yang bolalova berikan terkait Biodata Grace Natalie, Agama, Instagram, Facebook, Suku, Suami Ketua Umum PSI. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca biodata artis lainnya dibawah ini. Terimakasih.

Comments