Prabowo Subianto Biografi Lengkap: Agama, Silsilah Keluarga, Waktu Muda, Pendidikan dan Nama Ayahnya

Biodata Prabowo Subianto dan Agamanya - Dengan nama lengkap Letnan Jendral H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo, calon presiden 2019 nomer urut 2 ini adalah seorang polisi, perwira tinggi militer Indonesia dan juga seorang pengusaha. Jika berbicara tentang Pak Prabowo, pasti kita akan bertanya tentang agama, silsilah keluarga, pendidikan, karir, nama ayah, ibu, istri, nama anak dan profil lengkap lainnya termasuk bahwa dirinya mau mundur jika kalah menjadi presiden. Oleh karena itu hari ini bolalova kali ini akan membahas Bio dan Data lengkap calon Presiden Republik Indonesia yang saat ini berusia 67 tahun dan mempunyai wakil sang pengusaha muda Sandiaga Uno.

Prabowo Subianto Biografi Lengkap: Agama, Silsilah Keluarga, Waktu Muda, Pendidikan dan Nama Ayahnya


prabowo subianto biografi, silsilah keluarga prabowo subianto, prabowo subianto muda, prabowo subianto meninggal, agama prabowo subianto, prabowo subianto dan keluarga, perusahaan prabowo subianto, didit prabowo, prabowo mundur, prabowo muda, prabowo dan sandiaga uno, prabowo agama, prabowo biografi, prabowo cerai, prabowo hari ini, prabowo twitter, usia prabowo

Haji Prabowo sekarang berumur 67 tahun. ia adalah seorang politisi, pengusaha dan juga perwira tinggi militer dari Indonesia. Tentang pendidikan dan kariernya, ia menempuh militer selama 28 tahun sebelum seperti sekarang yang masuk kedalam dunia bisnis dan politik. Awalnya bersama dengan Hatta Rajasa, ia maju untuk mencalonkan presiden yang ke tujuh saat pemilihan umum 2014 yang lalu. Namun karena kalah dari pasangan Jokowi - Jussuf Kalla, ia akhirnya memutuskan untuk kembali mendaftarkan diri pada pilpres 2019 yang akan datang berpasangan dengan Sandiaga Uno.

silsilah keluarga Prabowo subianto sudah beredar luas di Internet bahwa agama Prabowo Subianto adalah Islam, Prabowo juga mempunyai berbagai macam bisnis. Perusahaan Prabowo Subianto ada di berbagai daerah di Indonesia.

Prabowo Subianto merupakan salah satu komandan pleton muda saat bertugas di Kopassus, Komando Pasukan Sandi Yudha (Kopassandha).

Prabowo Subianto dan keluarganya sangat hidup rukun dan tentram karena tidak pernah terdengan kasus apa-apa yang terdengar terkait masalah keluarga. Dalam masalah rumah tangga, pasangan Prabowo dan Siti Hediati Hariyadi ini memiliki anak dengan nama Ragowo Hediprasetyo.

Prabowo Subianto Biografi Lengkap

Nama Lengkap : Prabowo Subianto Djojohadikusumo
Tanggal Lahir : 17 Oktober 1951
Tempat : Jakarta, Indonesia
Kebangsaan : Indonesia

Partai politik :
Partai Golkar (–2008)
Gerindra (2008–)

Pasangan : Siti Hediati Hariyadi (1983–1998)

Nama Anak : Ragowo Hediprasetyo

Orang tua : Soemitro Djojohadikoesoemo (ayah)
Dora Marie Sigar (ibu)

Almamater : Akademi Militer (1974)

Profesi : Perwira militer, politikus, pengusaha

Penghargaan sipil : 
Bintang Kartika Eka Paksi Nararya 
Satyalancana Kesetiaan XVI 
Satyalancana Seroja Ulangan–III 
Bintang Yudha Dharma Nararya

SILSILAH PRABOWO SUBIANTO 

Silsilah keluarga Prabowo Subianto sebagai berikut :

1. PRABOWO SUBIANTO
2. Soemitro Djojohadikusumo
3. Raden Mas Margono Djojohadikusumo
4. Raden Tumenggung Mangkuprojo
5. Raden Kartoatmojo
6. Raden Muhammad
7. Raden Tumenggung Kertanegara IV (Raden Tumenggung Banyakwide)- Panglima Laskar Diponegoro Wilayah Gowong Kedu
8. Raden Tumenggung Kertanegara III
9. Raden Tumenggung Kertanegara II
10. Raden Tumenggung Mangkuprodjo I (Patih Ndalem Kertasura)- Membangun Masjid Sokotunggal Kebumen 1722
11. Ngabehi Kertoyudho
12. Ngabehi Banyakwide (Kliwon Banyumas)
13. Raden Tumenggung Mertoyudo - Adipati Banyumas ke 4 (1620-1650)
14. Ngabehi Kalidetuk / Mertosuro II - Adipati Banyumas ke 3 (1601 - 1620)
15. Ngabehi Djanah / Mertosuro I - Adipati Banyumas ke 2 (1583 - 1600)
16. Raden Banyak Kumara - Adipati Mrapat / Banyumas ke 1 (1582 - 1583)
17. Raden Haryo Baribin, Putra Brawijaya IV dari istri Putri Pajang. Bersama Raden Angkawijaya / Alit -- saudara laki lakinya memimpin bersama di Majapahit dengan sebutan Ratu Kembar Brawijaya V
18. SRI TANJUNG RAJA MAJAPAHIT - BRAWIJAYA IV. Sedangkan garis silsilah TIDAK LANGSUNG atau melalui garis ibu ketika kakeknya Raden Tumenggung Mangkuprojo (Majapahit) menikah dg neneknya Raden Ayu Djojoatmojo (Mataram Islam) & dihitung dari bapak neneknya ini maka urutannya adalah:
4.1. Raden Ayu Djojoatmojo
4.2. R.M.T.A.A Djojodiningrat, Istri : K.P.A Ng Djojokoesoemo
4.3. Bendoro Pangeran Haryo Kertosono/Murdaningrat
4.4. Sri Sultan Hamengkubuwono II
4.5. Sri Sultan Hamengkubuwono I/Pangeran Haryo Mangkubumi/Raden Mas Sujono
4.6. Prabu Amangkurat IV (Mangkurat Jawi)/Raden Mas Suryaputra
4.7. Sinuhun Pakubuwono 1 (Pangeran Puger)
4.8. Sunan Prabu Amangkurat Agung/ Susuhunan Ing Alega (Raden Mas Sayidin)
4.9. SULTAN AGUNG - Sultan Mataram 1613-1645. Jadi, memang garis darah pemimpin itu tidak bisa benar2 hilang. Tidak menipu & tentu saja, ini adalah beban masa lalu sekaligus takdir tugas masa depan Prabowo Subianto untuk mengembalikan kejayaan negerinya & leluhurnya lagi yg harus dijalani. Apa pun derita & bahagianya. Salam Indonesia Raya,

Nah, itulah tadi Prabowo Subianto Biografi Lengkap: Agama, Silsilah Keluarga, Waktu Muda, Pendidikan dan Nama Ayahnya yang bisa admin ulas secara lengkap dan terperinci. Jika admin boleh bertanya, kalian pilih Nomer satu atau Nomer Dua? silahkan berkomentar. Terimakasih.

Comments