Biodata Reva Alexa Sahabat Lucinta Luna Lengkap dengan Foto Terbaru

Biodata Reva Alexa Sahabat Lucinta Luna Lengkap dengan Foto Terbaru - Jika kita mendengar nama Reva Alexa, pasti yang ingin kita ketahui informasinya adalah tentang bioda dan data, nama asli, agama, biografi, orang tua, pendidikan, umur, foto terbaru, akun instagram, twitter dan facebooknya. Juga gosip dirinya adalah Waria atau transgender. Oleh karena itu bolalova hadir untuk anda guna memberikan informasi terupdate dari Reva Alexa.

Biodata Reva Alexa Sahabat Lucinta Luna Lengkap dengan Foto Terbaru

reva alexa instagram, reva alexa dulu, reva alexa yogi, reva alexa waria, reva alexa adalah, reva alexa putri indonesia, reva alexa foto, reva alexa narkoba, reva alexander-hawk, foto seksi reva alexa, kasus reva alexa

Untuk urusan berpose didepan kamera, Rava Alexa tentunya sudah tak diragukan lagi, memiliki paras yg manis serta mata yg latif menarik hati dan bodi yg sexi, siapa pria yang nir tergiur melihatnya. Ok eksklusif saja gak usah panjang lebar pastinya Anda penasaran buat melihat foto serta video contoh manis ini.

Reva Alexa adalah seseorang selebgram sahabat Lucinta Luna. Ada jejak digital soal bagaimana Lucinta Luna serta Reva Alexa saling mendukung. Produk kecantikan Reva Alexa sendiri pernah dipromosikan Lucinta Luna pada medsosnya. Reva Alexa pernah heboh lantaran Lucinta Luna mengunggah videonya ketika tengah membayar celana yg akan dia beli pada sebuah toko di pusat perbelanjaan. Ia membayar celana menggunakan naik ke atas meja dan berpose layaknya pada depan kamera. Raut wajah Reva juga tidak memperlihatkan aib ataupun sungkan, beliau dengan kalem tersenyum menggunakan tetap duduk di atas meja kawasan buat cek harga pada banderol.

Kabar terbaru Model video klip sekaligus selebgram Reva Alexa diamankan polisi karena adalah kedapatan sedang mengonsumsi barang terlarang. Reva Alexa keliru satu diantara dua pelaku yang diduga melaksanakan penyalahgunaan barang terlarang berdasarkan sebuah tempat tinggal   pada Perumahan Taman Beverly Golf, Jalan Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota, Rabu (6/2/2019) dini hari sekira pukul 02.15 WIB. Lokasi penangkapan ini ialah tempat tinggal   selebgram Reva Alexa. Polisi akan mengungkap siapa bandar atau pemasok barang tadi ke Reva Alexa.

Biodata Reva Alexa

Nama Asli : Reva Alexa
Teman : Lucinta Luna
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat tanggal lahir : -
Orang tua : -
Pendidikan : -
Social Media : YouTube, Instagram, Facebook, Twitter.

Nah itulah tadi informasi tentang Biodata Reva Alexa yang jarang diketahui publik yang sebenarnya ia adalah teman dekatnya Lucinta Luna. Untuk informasi biodata artis lainnya silahkan baca artikelnya dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.

Comments