Biodata Sani Rizki Fauzi, Sang Pencetak Gol Pertama Indonesia ke Gawang Thailand di Final Piala AFF U-22

Biodata Sani Rizki Fauzi - kali ini bolalova akan memberikan informasi tentang bio dan data lengkap dari pemain U-22 Indonesia yang sukses menjebol gawang Thailand pada Piala AFF. biodata lengkap yang diberikan termasuk nama asli, agama, nama ayah, karir, tanggal lahir, tinggi badan dan tim saat ini bermain.

Biodata Sani Rizki Fauzi

sani rizki fauzi, biodata sani rizki fauzi, sani rizki fauzi pencetak gol, pencetak gol u22, pencetak gol aff u22, sani indonesia thailand, siapa sani rizki fauzi

Sani Rizki Fauzi adalah pemain sepak bola asal Indonesia yang membela klub Bhayangkara di Liga 1 yang bertugas menjadi pemain gelandang. Sani melakukan debutnya di Liga satu pada 23 Maret 2018 dengan skor kacamata atau imbang 0-0 yang saat itu melawan kubu dari Persija Jakarta.

Nama Ayah dari Sani Rizki Fauzi adalah Edi Riadi, dan Ibunya bernama Ida Kusumawati. Sani bermain di piala AFF 2019 U-22 membela Indonesia.

Profil dan Biodata Sani Rizki Fauzi

Nama Lengkap : Sani Rizki Fauzi
Tempat tanggal lahir : Sukabumi, 7 Januari 1998 (umur 21 tahun)
Tinggi badan : 165cm
Posisi bermain : gelandang tengah
Tim yang dibela : Bhayangkara
Nomer punggung : 20
Karier : Bhayangkara U-19 (2017-2018)
2019 membela team Indonesia U-23

Nah itulah tadi biodata singkat dari Sani Rizki Fauzi. Untuk biodata pemain sepak bola lainnya bisa kalian baca artikelnya dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung, semoga pengetahuan tentang dunia sepakbola kalian semakin bertambah demi membeli Indonesia tercinta.

Comments