Biodata Yelyzaveta Samadova - Pemain Voli Azerbaijan

Biografi Yelyzaveta Samadova - Pemain Voli Azerbaijan
Biodata Yelyzaveta Samadova
Pemain Vovi Cantik yang satu ini pasti sudah kalian kenal. Jika mendengar namanya, kita ingin mengetahui informasi lengkap tentang biodata, nama lahir, pendidikan, karier dan asmara serta nama orang tua dari Yelyzaveta Samadova. Betul kan? untuk itu Bolalova hadir bagi Anda yang mencari tentang bio dan data lengkap dirinya.

Biodata Yelyzaveta Samadova - Pemain Voli Azerbaijan

Nama lengkapnya Yelyzaveta Samadova-Ruban. Ia adalah pemain voli asal Azerbaijan kelahiran Ukraina yang saat ini bermain untuk klub Italia Pallavolo Scandicci dan tim voli nasional wanita Azerbaijan sebagai spiker luar. Masalah asmara, Samadova berpacaran dengan Jovan Krneta, seorang pemain sepak bola profesional ganteng dari Serbia yang saat ini bermain untuk Zira FK di Liga Utama Azerbaijan.

Aslinya, perempuan cantik ini berasal dari Ukraina, Samadova memulai karir profesionalnya di Rabita Baku pada tahun 2014 silam. Selama musim 2016-17, ia adalah kapten dari Telekom Baku dan dapat memenangkan kejuaraan di Liga Super Azerbaijan dan menjadi MVP musim ini. Pada musim panas 2017 lalu, ia ditransfer ke tim Serie A Italia, Pallavolo Scandicci.

Yelyzaveta Samadova memulai debutnya untuk tim senior Azerbaijan daritahun 2015. Ia membantu timnya mendapatkan medali emas di Liga Voli Bola Eropa Wanita 2016 dan Game Solidaritas Islam 2017 yang lalu. Dia juga pernah bermain untuk Azerbaijan di Kejuaraan Voli Bola Eropa Wanita 2017 sampai mencapai peringkat semifinal.

Kekasihnya adalah Jovan Krneta (Serbia Cyrillic: Јован Крнета; lahir pada 4 Mei 1992) adalah pemain sepak bola Serbia yang saat ini bermain untuk Levadiakos. Jovan memulai debut karirnya dengan skuad pemuda Partizan. Prestasi yang ia dapatkan, beberapa kali dia bahkan termasuk dalam tim pertama mereka, tetapi tidak pernah berhasil membuat debut untuk mereka mungkin karena kurang beruntung saja.

Nah, Pada bulan Januari 2011, setelah kontraknya dengan Partizan selesai, ia menandatangani kontrak baru dengan saingan berat mereka yaitu Red Star Belgrade. Namun, dia dipinjamkan ke Sopot di mana dia menghabiskan hampir satu tahun lamanya. Akhirnya, pada Januari 2012 ia dipromosikan ke skuad pertama Red Star, dan pada 14 Maret 2012 ia membuat debut tim pertamanya dalam pertandingan melawan Smederevo. Tepat Pada Juli 2015, Krneta menandatangani kontrak satu tahun dengan tim Azerbaijan Premier League Zira FK.

Nah itulah tadi pembahasan tentang pemain voly cantik dari Azerbaijan Yelyzaveta Samadova. Bagi kalian yang ingin membaca biodata pemain voli lannya silahkan baca artikelnya dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat. Jangan lupa kunjungi kami kembali untuk informasi biodata lengkap lainnya.

Comments