Biodata Lengkap Nassar KDI, Nama Asli, Siapa Pasangannya, Nama Orang Tua dan Pendidikannya

Ketika kita mendengar nama penyanyi dangdut, kita akan menemukan nama seorang Nassar. Mendengar namanya, pasti kita ingin tahu sekali informasi lengkap tentang data dirinya termasuk nama lengkap/asli, nama orang tua, agama, pendidikan, nama pasangan yang dahulu dan terbarunya, pacar Nassar sekarang dan info gosip terbarunya. Untuk itu bolalova hadir memberikan informasi mengenai biodata lengkap tentang artis Nassar KDI dulu ini

Biodata Pribadi Lengkap Nassar KDI

biodata nazar, biodata nassar dan aulia, pacar nassar sekarang, biodata muzdalifah, nassar kdi dulu, anak kandung nassar, berapa tinggi badan nassar, nassar sungkar, nassar sungkar dan aulia

Berikut ini informasi mengenai siapa sosok dibalik artis dangdut tampan yang terkenal ini

Nama asli : Nassar Fahad Ahmad Sungkar
Panggilan populer : Nassar KDI
Tanggal lahir : 5 Januari 1988
Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Profesi : Penyanyi
Warna Rambut : Hitam
Warna mata : Hitam

Karier Nassar

Nassar awal mula mengikuti kontes dangdut di salah satu stasiun televisi, ia memenangkan kontes tersebut dengan mendapatkan juara 2 yaitu dalam acara Kontes Dangdung Indonesia atau KDI season I tahun 2004 silam.
Berkat kontes KDI itulah ia mulai terkenal dan jadi populer dikalangan masyarakat.

Nama Ayah Nassar KDI adalah Ahmad Hasan Sungkar. Sedangkan nama seorang Ibu yang telah melahirkannya bernama Firdaus Tines Alidah.

Hubungan Nassar KDI dengan Keluarga

Istri Nassar KDI yaitu Muzdalifah. Namun hubungan mereka hanya berlangsung selama tiga tahun yakni sejak 17 Mei 2012 sampai dengan 06 Oktober 2015.

Nama anak hasil dari pernikahan Nassar dan Muzdalifah adalah Dewi Nurmania (perempuan, anak tiri), Siti Nurjanah (perempuan, anak tiri), Syafika Wardah (perempuan, anak tiri), Emir Zidan (Laki-laki, Anak tiri) dan Falhan Abssar (laki-laki, lahir pada 15 November 2013)

Kepopuleran Nassar bermula sejak menjadi juara II "Kontes Dangdut Indonesia" Season I tahun 2004 silam.

Nah itulah informasi singkat tentang biodata dan kehidupan Nassar KDI. Biodata Nassar dan Aulia, anak kandung Nassar, pacar Nassar sekarang, berapa tinggi badan Nassar, Biodata Muzdalifah tidak dibahas disini, Nassar Sungkar, Nassar KDI dulu, Nassar Sungkar dan Aulia.

Untuk informasi biodata artis atau penyanyi lainnya bisa kalian baca artikelnya dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat.

Comments