Kenali Lebih Dekat Siapa Barbie Kumalasari, Profil, Tanggal Lahir, Pekerjaan, Rumah dan Kekayaan yang Dimilikinya

Siapakah Barbie Kumalasari, kapan tanggal lahirnya, apa pekerjaan dia, berapa kekayaan yang dimilikinya, bagaimana hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, dimana rumah mereka, kapan mereka menikah? itulah sederet pertanyaan yang pasti ada di benak kita sebagai netijen setia. Kita ingin sekali mengetahui informasi terupdate dari Berbie dan Galih ini. Untuk itu bolalova akan sajikan biodata dan profil lengkap Barbie Kumalasari dan Galih untuk anda.

Kenali Lebih Dekat Siapa Barbie Kumalasari, Profil, Tanggal Lahir, Pekerjaan, Rumah dan Kekayaan yang Dimilikinya

barbie kumalasari, siapakah barbie kumalasari, tanggal lahir barbie kumalasari, pekerjaan barbie kumalasari, barbie kumalasari dan galih, kekayaan barbie kumalasari, barbie kumalasari lahir, biodata lengkap barbie kumalasari, rumah barbie kumalasari

Wanita yang baru-baru ini sedang viral dibicarakan semua orang terkair beberapa kasus seperti Sempat Mangkir Diperiksa Soal Ikan Asin, Masuk Gang Sempit, Kesukaan Barbie Kumalasari dan berita lainnya. Sempat menjadi trending google juga lho. Makin penasaran kan siapa mereka ini?

Biodata Barbie Kumalasari

Nama Lengkap : Barbie Kumalasari
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 7 Mei 1982
Profesi : Aktris, Pengusaha, Disc Joke (DJ), Penyanyi, Politisi

Untuk masalah karier, Barbie pernah berperan sebagai Mbok Ijah dalam sinetron "Bidadari" yang tayang tahun 2000-2005 silam

Wanita cantik yang lahir di Jakarta ini berkebangsaan Asli Indonesia. Ia mempunyai saudara perempuan yaitu Sania.

Mengenai hubungan asmara, Barbie pernah menikah denga Farid Dwi Nuryanto pada 11 Agustus 2007, namun sayang hubungan mereka tidak berlangsung lama. Setelah itu ia menikah kembali dengan seorang aktor ganteng, kaya raya yakni Galih Ginanjar.

Barbie dan pasangannya dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka beri nama Keisha Aira Natania.

Kepopuleran Barbie berawal sejak dirinya menjadi artis dan berperan sebagai Mbok Ijah dalam Sinetron lawas yang pasti kita sudah pernah menontonnya karena film ini adalah film yang cukup terkenal di zamannya, yaitu Sinetron Bidadari yang pernah tayang pada tahun 2000 sampai 2005 yang lalu.

Nah itu dia informas lengkap mengenai Siapa Barbie Kumalasari, Profil, Tanggal Lahir, Pekerjaan, Rumah dan Kekayaan yang Dimilikinya. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa baca artikel artis lainnya dibawah ini.

Comments