Lulusan UI Jadi Trending di Twitter. Siapa Dia? Baca Yuk!

Sedang Trending mengenai "Lulusan UI" di sosial media yang dalam statusnya dia menolah gaji 8 juta hanya karena alumni kampus ternama. Sebenarnya kita harus akui "DIBEBERAPA" kesempatan memang agak susah masuk UI dan menjalani sistem kampus disana. Wajar dia merasa hebat dan agak songong ketika sudah lulus.

Siapa Orang Dibalik Postingan Lulusan UI

lulusan ui, lulusan ui 8 juta, lulusan ui twitter, lulusan ui viral, lulusan ui gaji 8 juta, lulusan ui yang sukses, lulusan ui nganggur, lulusan ui terkenal, lulusan ui kerja dimana, lulusan ui jadi pengangguran

Anak Fresh Graduate #LulusanUI ini membuat status begini "Jadi tadi gue diundang interview kerja perusahaan lokal. Dan nawarin gaji kisaran Rp. 8.000.000,- doang. Hellooo meskipun gue fresh graduate gue lulusan UI Pak!! UNIVERSITAS INDONESIA. Jangan samain ama kampus lain dong ah.... Level UI mah udah perusahaan LN (Luar Negeri), kalo lokal mah oke aja asal harga cucok"

Menurut Anda bagaimana? Pantaskah dia berbicara seperti itu? yang menolak gaji mahasiswa baru lulus 8jt hanya karena lulusan kampus Favorit.

Sayangnya dia lupa kehidupan itu berproses, dia langsung mau instan killer, mega kill, mau langsung Savage, mau langsung Pentakill, atau Rampage.

Mungkin dia berimajinasi akan langsung mudah hidupnya ketika sudah lulus, bisa langsung naik haji.

Lalu melampiaskan kesombongannya di sosial media. Yaps trending topik akhirnya. Saya juga blm pernah lihat si dilingkungan kerja manapun ada yang makai almamater kampus masing-masing.

Dan Kalau gitu boleh donk anak lulusan ponpes ngeluh kaya gini

"Masa ngajar ngaji dibayar 400ribu doank perbulan, emang mudah hapalin tanda baca, kuasai makhrajul huruf, lagipula ini persoalan akhirat. Masuk surga kok murah"

Ohh Iya Nulis diundang bukan di undang.

sekadar mengingatkan, Kalau lulus di UI jurusan Ekonomi tetap SE. Ngk ada SE UI.

Sekali lagi masuk dan keluar sebagai lulusan UI memang ngk mudah. Tapi bukan berarti kita harus membangga-banggakannya. Pada akhirnya kinerja yang menentukan

dannnnnnnn

Orang dalam. Hahahha

Bagaimana menurut kamu sikap mahasiswa tadi? Silahkan berikan komentar di bawah ya.

Catatan: Tulisan ini saya salin dari facebook Amanji Kefron.

Nah itu dia artikel tentang berita heboh anak UI yang menolah gaji 8jt yang sempat trending di twitter. Untuk berita lainnya silahkan baca dibawah ini. terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa share.

Comments