Biodata Megan Rapinoe, Nama Asli, Agama, Karir, Pendidikan, Akun Instagram dan Asmara

Megan Anna Rapinoe (/ rəˈpiːnoʊ) lahir 5 Juli 1985 adalah pemain sepak bola profesional Amerika yang bermain sebagai kapten Reign FC di National Soccer Soccer League (NWSL), posisi utamanya adalah sebagai pemain sayap. Sebagai anggota tim sepak bola nasional wanita Amerika Serikat, ia membantu AS memenangkan turnamen Piala Dunia Wanita FIFA 2015 dan 2019, medali emas di Olimpiade London 2012, dan finish runner-up di Piala Dunia Wanita FIFA 2011. Sejak 2018, ia menjadi kapten tim nasional bersama Carli Lloyd dan Alex Morgan. Informasi lengkap mengenai profil, bio dan data MAR ini silahkan baca dibawah ini.

Biodata Megan Rapinoe, Nama Asli, Agama, Karir, Pendidikan dan Asmara

biodata megan rapinoe, megan rapinoe status, megan rapinoe umur, megan rapinoe menikah, megan rapinoe gaji, megan rapinoe twitter, megan rapinoe trump, megan rapinoe instagram, megan rapinoe

Rapinoe dikenal secara internasional karena gaya permainannya yang bagus dan umpan silangnya yang akurat ke Abby Wambach pada menit ke-122 perempat final Piala Dunia FIFA 2011 saat melawan Brasil, yang menghasilkan gol penyeimbang dan kemenangan akhirnya. untuk Amerika setelah adu penalti. Gol menit terakhir dianugerahi ESPY Award 2011 ESPN untuk Permainan Terbaik Tahun Ini. Selama Olimpiade London 2012, ia mencetak tiga gol dan mencetak empat assist tim-tinggi untuk memimpin Amerika Serikat meraih medali emas. Dia adalah pemain pertama, pria atau wanita, yang mencetak gol langsung dari sepak pojok di Olimpiade.

Rapinoe adalah advokat untuk banyak organisasi LGBT, termasuk Gay, Lesbian & Straight Education Network (GLSEN) dan Athlete Ally. Pada 2013, ia dianugerahi Penghargaan Dewan direksi oleh Los Angeles Gay and Lesbian Center. Dia disponsori oleh Nike, Samsung, dan DJO Global, dan telah muncul dalam beberapa promosi untuk perusahaan pakaian Wildfang, serta untuk Nike. Dia sebelumnya bermain untuk Chicago Red Stars, Philadelphia Independence, dan magicJack di Women's Professional Soccer (WPS), serta Olympique Lyonnais di Divisi 1 Prancis.

Nama : Megan Rapinoe
Tempat tanggal lahir : Redding, California, Amerika 5 Juli 1985
Usia saat ini : 34 tahun
Tinggi badan : 168cm
Kebangsaan : Amerika
Partner : Sue Bird
Pendidikan : Universitas of Portland
Tim saat ini : Tim Nasional Sepak Bola Wanita Amerika Serikat
Status pemain : Penyerang, Sayap
Asmara : Baik-baik saja

Akun media sosial Megan Rapione

Masa muda
Rapinoe dibesarkan di Redding, California bersama orang tuanya, Jim dan Denise, dan lima saudara kandung, termasuk saudara kembarnya, Rachael Rapinoe. Dia mengidolakan kakak laki-lakinya Brian dan mulai bermain sepak bola pada usia tiga tahun ketika dia mulai bermain. Ketika dia berusia sepuluh tahun dan dia berusia lima belas tahun, dia ditahan di penjara anak-anak, dan setelah itu masuk dan keluar dari berbagai penjara termasuk Penjara Negara Bagian Teluk Pelican yang sangat maksimun. Brian sejak itu telah berupaya keras untuk menghindari narkoba setelah melihat keberhasilan adik perempuannya dalam sepak bola internasional. Bagi Rachael dan Megan, sepak bola adalah sarana untuk melepaskan diri dari penyalahgunaan narkoba yang tersebar luas di pedesaan California.

Pendidikan Sekolah
Rapinoe menghabiskan sebagian besar masa mudanya bermain dengan tim yang dilatih oleh ayahnya hingga sekolah menengah. Alih-alih bermain sepak bola di Foothill High School, Rapinoe bermain untuk tim klub Elk Grove Pride, yang terletak di selatan Sacramento.Dia berkompetisi di jalur sebagai mahasiswa baru dan mahasiswa tahun kedua; berkompetisi dalam bola basket sebagai mahasiswa baru, mahasiswa tahun kedua, dan senior; dan berada di daftar kehormatan setiap semester sekolah menengah. Rapinoe bernama Parade dan National Coaches Association of America (NSCAA) All-American sebagai junior dan senior. Ia ditunjuk untuk menjadi Tim Sepak Bola Barat Amerika Serikat Gadis All-American McDonald's pada tahun 2004. Rapinoe bermain untuk tim Program Pengembangan Olimpiade (ODP) California utara di bawah 14 pada tahun 1999, serta tim ODP regional pada tahun 2002.

Elk Grove United, 2002–2005
Dari tahun 2002 hingga 2005, Rapinoe bermain untuk Elk Grove Pride di Women's Premier Soccer League (WPSL) bersama dengan saudara kembarnya, Rachael, dan rekan setimnya di masa depan, Stephanie Cox. Dia dan keluarganya pulang pergi dua setengah jam dari kota kelahirannya untuk bermain dengan tim. Selama Kejuaraan Nasional Sepak Bola Pemuda AS, ia mencetak gol penyeimbang di menit ke-18 untuk mengikat pertandingan 1-1 melawan Peachtree City Lazers. Elk Grove United selesai kedua di nasional setelah Lazers mencetak gol kemenangan permainan di babak kedua.

University of Portland Pilots, 2005–2008
Rapinoe dan saudara perempuannya sama-sama kuliah di University of Portland di Portland, Oregon. Si kembar Rapinoe hampir berkomitmen untuk Universitas Santa Clara sebelum memilih untuk bermain untuk Portland Pilots dengan beasiswa penuh. [17] Rapinoe bermain di Kejuaraan Dunia Wanita U-19 FIFA 2004 di tahun 2004, di mana Amerika Serikat berada di urutan ketiga. Hasilnya adalah dia tidak bermain sepak bola kampus pada tahun itu.

Pada tahun 2005, sebagai mahasiswa baru, Rapinoe membantu para Pilot untuk musim yang tak terkalahkan dan Kejuaraan Sepak Bola Wanita Divisi I NCAA. Selama perempat final Piala Perguruan Tinggi melawan Notre Dame, ia mencetak dua gol dan satu assist, membantu Pilot menang 3-1 dan maju di Piala College. Selama final Piala Perguruan Tinggi melawan UCLA, ia mencetak satu gol dan melakukan assist membantu Pilots memenangkan 4-0. Dia bernama NSCAA First Team All-American dan berada di Soccer America First Team Freshman All-America. Rapinoe membuat Kejuaraan Sepak Bola Wanita NCAA Semua Tim Turnamen dan merupakan Mahasiswa Baru Wilayah Pantai Barat. Dia juga ditunjuk untuk Tim Pertama Konferensi Pantai Barat dan Tim Freshman Konferensi Pantai Barat. Rapinoe bermain dan memulai semua 25 pertandingan sebagai gelandang serang, mencetak 15 gol dan menambahkan 13 assist untuk 43 poin - peringkat kelima untuk jumlah total poin pertama dalam sejarah sekolah. Tahun itu, ia juga mencetak tujuh gol yang memenangkan pertandingan.

Sebagai mahasiswa tahun kedua di tahun 2006, Rapinoe adalah salah satu pencetak gol terbanyak bangsa dengan sepuluh gol dan dua assist dalam sebelas pertandingan. Selama pertandingan melawan Washington State University pada 5 Oktober, ia menderita cedera ligamen anterior cruciate (ACL) yang berakhir musim pertama. Meskipun cedera, ia adalah salah satu dari empat pemain Portland dalam sejarah program, termasuk Christine Sinclair, Tiffeny Milbrett, dan Shannon MacMillan, untuk mencetak 25 gol dan 15 assist dalam dua musim. Pada 2007, Rapinoe mengalami cedera ACL yang berakhir musim keduanya dua pertandingan di musim ini. Dia diberikan pengabaian kesulitan medis oleh National Collegiate Athletic Association (NCAA) tetapi tidak menggunakannya.

Nah itulah tadi informasi lengkap tentang Biodata Megan Rapinoe, Nama Asli, Agama, Karir, Pendidikan dan Asmara yang bisa kalian baca. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa baca artikel lainnya juga ya.

Catatan:
Artikel ini merupakan terjemahan dari Wikipedia bahasa Inggris. Tautan lengkapnya bisa kalian baca DISINI.

Comments