Biodata Agung Hercules, Agama, Tanggal Lahir, Pekerjaan, Istri dan Akun Instagram

Mempunyai nama asli Agung Santoso, ia lahir di Malang pada 9 Februari tahun 1968. Agung Hercules merupakan seorang penyanyi dan juga aktor asli Indonesia yang pernah terkenal saat merilis singlenya yang berjudul Astuti tahun 2003 silam. Biodata lengkapnya akan kita bahas seperti nama asli, agama, akun ig, nama istri dan kariernya dibawah ini.

Sebelum merilis lagu, Agung terkenal karena perannya sebagai Milky Man dalam sinetron Saras 008. Kabar duka datang dari seorang binaraga ini. Tanggal 1 Agustus 2019 Agung Hercules dinyatakan meninggal dunia, tepat di usianya yang ke 51 tahun. Ia wafat di rumah sakit Dharmais Jakarta.

Biografi Agung Hecules

biodata agung hercules, agung hercules meninggal, agung hercules, instagram, agung hercules wikipedia, agung hercules twitter, agung hercules website, agung hercules youtube, agung hercules agama, agung hercules istri

Agung Hercules adalah seorang penyanyi dangdut dan juga binaragawan. Postur tubuh yang kekar, rambutnya yang panjang dan mempunyai ciri khas yaitu selalu membawa barbel. Nama Hercules ia gunakan setelah dirinya semakin terkenal di tahun 2011.

Dunia olahraga binaraga adalah awal Karier Agung Hercules. Ia pernah mendapatkan prestasi dari yang digelutinya itu yaitu menjadi salah satu binaragawan terbaik di kota Malang dan berhasil menduduki peringkat ke enam di ajang Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) tahun 2011 lalu.

Persaingan yang semakin kuat membuat dirinya mundur dari cabang binaragawan dan pindah ke Jakarta. Agung mencoba meniti karier di dunia hiburan dan pelatih di pusat kebugaran.

Biodata Lengkap Agung Hercules

Nama asli: Agung Santoso
Tempat lahir: Malang
Tanggal lahir: 9 Februari 1968
Meninggal: 1 Agustus 2019
Suku: Jawa
Kota asal: Bandung
Jenis musik: Dangdut
Pekerjaan: Penyanyi, aktor, atlet, binaraga, pengusaha kuliner
tahun aktif: 1998-2019
Perusahaan rekaman: Seven Music
Nama Istri: Mira Rahayu
Agama: Islam

Sosial Media Agung Hercules



Tentang pendidikannya, Agung sudah bergabung dengan orkes melayu di Malang saat dirinya kelas 6 SD. Tekadnya yang kuat membuat ia berani untuk terjun ke dunia tarik suara dan menciptakan lagu. Lagu pertama yang berjudul Astuti mendapat tanggapan positif dari masyarakat setelah dirinya mengunggah karyanya di situs YouTube.

Kepopulerannya semakin nanjak di dunia maya, yang akhirnya menjadikan dirinya mendapatkan tawaran bermain film drama besutan Monty Tiwa yang berjudul Test Pack. Dalam film tersebut ia duel dengan Reza Rahadian, Acha Septriasa dan Renata Kusmanto.

Sebelum populer seperti sekarang, dirinya pernah bermain film Saras 008 dengan berperan sebagai Milky Man, yaitu seorang pahlawan yang sering membantu Saras melawan Mr. Black, musuh abadi Saras. Namun sayang waktu itu dirinya tidak terlalu populer karena tenggelam oleh artis lain yang lebih terkenal.

Untuk menambah penghasilannya, Agung memiliki bisnis di bidang kuliner yang ia beri nama Bakso Barbel.

Kabar duka datang, pada tanggal 1 Agustus kemarin, Agung Hercules meninggal dunia setelah menjalani perawatan beberapa bulan di Rumah Sakit Dharmais karena didiagnosa penyakit kanker otak jenis glioblastoma beberapa bulan sebelum dirinya menghembuskan nafas untuk yang terakhir kalinya.

Nah itulah tadi informasi tentang Biodata Agung Hercules, Agama, Tanggal Lahir, Pekerjaan, Istri dan Akun Instagram yang bisa kalian baca selengkapnya. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa untuk share ya :)

Comments