Biodata Liza Aditya Penyanyi Cantik Asal Malaysia yang Sedang Viral

Kali ini bolalova akan membahas biodata lengkap Liza Aditya, perempuan yang sedang viral dengan Atta Halilintar. Mulai dari akun facebook dan informasi lainnya. Menurut info yang admin dapatkan, penyanyi kondang yang cantik ini ternyata sudah memiliki 4 buah lagu. Diantara lagu yang ia sudah publikasikan yakni Kisah yang Salah, Mencintai yang Mencintainya, Bahagianya Hari Raya dan Bahagia Telah Datang.

Biodata Liza Aditya Penyanyi Cantik Asal Malaysia yang Sedang Viral

biodata liza aditya, biodata lengkap liza aditya, liza aditya biodata, liza aditya wikipedia, liza aditya atta halilintar, liza aditya transgender, liza aditya perempuan, liza aditya laki-laki, siapa liza aditya

Sebenarnya, Liza tak hanya bisa mengolah vokal, LA juga diketahui adalah seorang presenter yang cukup terkenal, handal dan sudah sering membawakan berbagai acara.

Ada kabar duka beredar yang sempat viral beberapa hari lalu, yakni Liza sempat dituding sebagai transgender oleh warganet asal Malaysia.

Penyanyi asal Malaysia bernama Liza Aditya ini telah sukses menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak? Saat sibuk mempromosikan single keduanya, ia malah diterpa gosip miring yang membuat netizen bertanya-tanya apakah kabar tersebut benar atau tidak.

Liza disebut-sebut sebagai salah satu artis transgender. Bahkan tak sedikit netizen yang membandingkannya dengan pedangdut Lucinta Luna.

Dengan tersebarnya informasi yang belum tentu kebenarannya itu membuatnya sedih. Oleh karena itu, agar berita yang tersebar itu tidak semakin memburuk, akhirnya Liza Aditya memberikan klarifikasi tentang kabar tersebut.

Begini perkataan Liza mengklarifikasi tentang kabar tidak mengenakan yang tengah beredar selama ini.

“Dear netizen Malaysia, kalian ga tau untuk nyanyi kaya gini effort nya berat I need to practice, aku harus menghayati sebaik mungkin, untuk bisa kalian dengar dengan nyaman,” tulis Liza, Selasa 16 Oktober 2018 lalu.

Profil Lengkap Liza Aditya

Nama lengkap: Liza Aditya
Profesi: Penyanyi
Asal: Malaysia
Akun sosial media:

Lagu Liza Aditya Full Album dan Tahun Terbit

Kisah Yang Salah · 2018

Mencintai Yang Mencintainya · 2018

Bahagianya Hari Raya · 2019

Bahagia Telah Datang · 2019

Nah itulah tadi informasi mengenai profil bio dan data lengkap penyanyi asal Malaysia Liza Aditya, termasuk nama lengkap dan akun media sosialnya. Ia baru-baru ini diisuka berita tentang bahwa dirinya transgender, namun kemudian Liza langsung mengklarifikasinya.

Comments