Biodata Lengkap Ashraf Sinclair, Tanggal Lahir, Agama, Istri, Anak, Saudara dan Karir

Kali ini kita akan membahas biodata lengkap Ashraf Sinclair, istri dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Termasik tempat lahir, istri, akun instagram dan profil lainnya. Dunia entertainment tanah air sedang berduka. Pasalnya ia adalah salah satu artis kondang Indonesia yang berpulang ke Rahmatullah baru-baru ini.

Ashraf Sinclair bukanlah nama baru di panggung hiburan tanah air. Suami dari bunga Citra lestari ini sudah sering menghiasi layar televisi, baik sebagai aktor maupun bintang iklan.

Profil Ashraf Sinclair Agama, Istri, Anak, IG dan Karir

ashraf sinclair, biodata ashraf sinclair, agama ashraf sinclair, ashraf sinclair mohamed anthony john sinclair, ashraf sinclair ig, ashraf sinclair dan bunga citra lestari, bisnis ashraf sinclair, noah sinclair, ashraf sinclair khadijah abdul rahman, bcl dan ashraf beda agama

Ashraf Sinclair lahir di London pada 19 September 1978. Dia lahir memiliki darah Inggris dari ayahnya, dia juga memiliki darah Malaysia dari ibunya.

Ashraf Sinclair adalah anak sulung dari 3 bersaudara. Dia memiliki adik bernama Aishah Sinclair dan Adam Sinclair. Artis yang tutup usia saat berusia 40 tahun ini beragama Islam.

Ashraf Sinclair melepas masa lajangnya pada tahun 2008 lalu. Dia menikahi seorang penyanyi cantik asal Indonesia, yaitu bunga Citra lestari.

Awal pertemuan Ashraf Sinclair dengan bunga Citra lestari bermula saat Bcl sedang konser di Malaysia, kala itu Ashraf Sinclair bertugas sebagai pembawa acaranya.

2 tahun pasca pernikahannya, Ashraf dan bunga Citra lestari dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi Noah Sinclair. Ashraf Sinclair dan Bcl dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat harmonis, jauh dari gosip-gosip miring.

12 Februari 2020 menjadi hari duka bagi keluarga besar Ashraf Sinclair. Pasalnya aktor tampan berdarah Inggris ini meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf dimakamkan pada hari yang sama di Pemakaman San Diego Hills , Karawang , Jawa Barat.

Nama Lengkap: Ashraf Daniel Mohammed Sinclair
Tempat lahir: London, Inggris
Tanggal lahir: 18 September 1979
Meningal: 18 Februari 2020
Usia: 40 Tahun
Kewarganegaraan: Malaysia
Istri: Bunga Citra lestari
Anak: Noah Sinclair
Saudara: Aishah Sinclair (adik), Adam Sinclair (adik), Sheikh Abdul Shahnaz (kakak ipar).
Agama: Islam

Perjalanan Karier Ashraf Sinclair

Perjalanan karier Ashraf Sinclair bermula pada tahun 1998. Pada saat itu Ashraf Sinclair membintangi iklan Petronas, pada iklan tersebut Ashraf Sinclair bahu membantu dengan Vanidah Imran.

Sejak itulah dia mengemban profesi sebagai aktor dan juga presenter di Malaysia, negara asalnya. Dia semakin dikenal di Malaysia sejak membintangi film Gol & Gincu yang tayang pada tahun 2005.

Karier Ashraf Sinclair di Malaysia sebagai aktor terus berlanjut, dia juga sempat turut berakting dalam film SH 3 dan beberapa drama Malaysia seperti Gol & Gincu the Series, Realiti dan juga DOSA.

Setelah menikah dengan Bunga Citra lestari, Ashraf Sinclair memutuskan untuk pindah dan berkarier di Indonesia. Kariernya pun tak kalah moncer dengan kariernya kala di Malaysia.

Ashraf Sinclair mengawali kariernya di Indonesia dengan membintangi film saus kacang yang pertamakali tayang pada tahun 2008. Dia beradu akting dengan Bunga Citra lestari pada film bergenre romantis tersebut.

Pada tahun yang sama, Ashraf Sinclair juga membintangi beberapa sinetron. Seperti sinetron berjudul Sekar, dia memerankan tokoh Brama pada sinetron yang ditayangkan pada tahun 2008 tersebut.

Selanjutnya dia dia membintangi film berjudul saus kacang. Sebagian besar kariernya di Indonesia dengan membintangi sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta.

Film yang Dibintangi Ashraf Sinclair

2008: Saus Kacang
2009: The Real Pocong

Sinetron yang Dibintangi Ashraf Sinclair

2008: Sekar Brama
2009: Cinta dan Anugerah
2010: Sejuta Cinta Marshanda
2011: Kasih dan Cinta
2011: Anugerah
2011: Binar Bening Berlian
2012: Putri Bidadari
2013 Tukang Bubur Naik Haji
2014: Pashmina Aisha
2015: Catatan Hati Seorang Istri
2016: Catatan Hati Seorang Istri 2
2018: Cinta Yang Hilang
2019–2020: Dewi

Akun Media sosial Ashraf Sinclair

Instagram: ashrafsinclair

Demikian profil, perjalanan karier dan akun media sosial suami BCL itu yang baru saja dibahas. Terimakasih sudah membaca biodata Ashraf Sinclair ini, semoga bisa bermanfaat.

Tags: ashraf sinclair, biodata ashraf sinclair, agama ashraf sinclair, ashraf sinclair mohamed anthony john sinclair, ashraf sinclair ig, ashraf sinclair dan bunga citra lestari, bisnis ashraf sinclair, noah sinclair, ashraf sinclair khadijah abdul rahman, bcl dan ashraf beda agama.

Comments