Nama Pemeran Rendy Anaknya Tomo dalam Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Bawang Putih Berkulit Merah adalah sebuah sinetron terbaru di tahun 2020 ini, tepatnya tayang pada 14 januari lalu di stasiun televisi ANTV. Diproduksi oleh Verona Pictures, sinetron ini menggaet artis-artis cantik dan tampan diantaranya Faradila Yoshi, Rebecca Tamara, Hessel Steven dan Mahdy Rezal. Mereka berperan sebagai Eliza, Anna, Dennis dan Andri. Lalu siapakah pemeran Rendy anaknya Tomo?

Nama Pemeran Rendy Anaknya Tomo dalam Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

pemeran bawang putih berkulit merah, pemain bawang putih berkulit merah, pemeran rendy anaknya tomo, pemeran rendy anaknya tomo dalam bawang putih berkulit merah, bawang putih berkulit merah

Didalam film ini ada banyak sekali artis yang terlibat didalamnya seperti yang sudah disebutkan diatas. Untuk lebih jelasnya mari kita ulas secara mendalam tentang siapa dan peran apa saja yang mereka perankan. Namun sebelum itu kita sedikit cerita dahulu mengenai sinopsi film bawang putih berkulit merah ini.

Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah

Beberapa puluh tahun yang lalu, Devi Lanni yang disini dia berperan sebagai Nora, telah ditinggalkan suaminya pada waktu hamil tua pergi bersama teman alias selingkuhannya yang juga sebentar lagi mau melahirkan. Nora pun mengetahuinya dan membuat dirinya patah hati.

Waktu pun berlalu sampai bayi Nora lahir. Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya itu kembali lagi membawa bayi serta istri mudanya yang diketahui sudah meninggal saat melahirkan.

Mantan suaminya itu kemudian memohon kepada Nora agar mau merawat anak tirinya tersebut yang juga sama-sama perempuan. Nora pun kaget. Namun, karena ia memiliki hati yang baik, akhirnya ia mau merawat bayi tersebut.

Selang setahun kemudian, suaminya itu meninggal dunia. Dengan kejadian itu Nora berjanji akan merawat kedua bayinya yaitu Anna dan Eliza dengan baik, dengan bantuan adik iparnya yakni Linda yang sudah tinggal bersama semenjak sekolah.

Itulah secuil cerita singkat tentang film tersebut. Memang film ini sangat menyentuh hati sekaligus bikin penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya. Bagi yang penasaran silahkan tonton saja filmnya ya.

Pemeran Utama dalam Film Bawang Putih Berkulit Merah

Setelah menceritakan sinopsi film tersebut, mari kita bahas beberapa tokoh atau pemain yang merupakan peran utama di film Bawang Putih Berkulit Merah ini. Berikut ini nama-namanya.

Faradilla Yoshi sebagai Eliza– saudara perempuan Anna, putri angkat Nora
Rebecca Tamara sebagai Anna– saudara perempuan Eliza, putri Nora
Hessel Steven sebagai Dennis Adhiguna– putra Adhiguna dan Vina
Kevin Hillers / Mahdy Reza sebagai Andri– sutradara TV
Devi Lanni sebagai Nora– ibu kandung Anna, ibu angkat Eliza
Shinta Bachir sebagai Vina Adhiguna– istri Adhiguna, ibu Dennis dan Diana
Marini sebagai Neni– ibu Adhiguna, nenek Dennis
Fadlan Muhammad sebagai Adhiguna– ayah Dennis dan Diana, suami Vina, putra Neni
Risma Nilawati sebagai Mitha– adik Nora
Shoumaya Tazkiyyah sebagai Diana Adhiguna– adik Dennis, putri Adhiguna dan Vina
Miranty Dewi sebagai Linda
Tio Duarte sebagai Wisnu
Tengku Tezy sebagai Rudi– kekasih Gina
Margin Winaya sebagai Lila– mantan kekasih Dennis, putri Imelda
Roweina Umboh sebagai Imelda– ibu Lila
Eno TB sebagai Yeyen– pembantu rumah tangga keluarga Adhiguna
Nanda Maouri sebagai Gina– kekasih Rudi
Aris Kurniawan sebagai Dr. Ibrahim
Boy Atrianto sebagai Tomo– ayah Rendy
Lutfi Agizal sebagai Rendy– putra Tomo
Neezha Rais sebagai Tasya

Nah itulah para pemeran film Bawang Putih Berkulit Merah yang kalian harus tahu. Dari postingan diatas, kita tahu bahwa nama pemeran Rendy anaknya Tomo dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah adalah Lutfi Agizal. Jadi kalian tidak penasaran dan bertanya lagi mengenai siapa sosok dibalik Rendy tersebut. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa bagikan jika kalian suka dengan artikel ini.

Comments