Biodata Member BTS Terlengkap, Agama, Nama Asli, Tempat Tanggal Lahir, Tinggi Badan dan Posisinya

Kali ini bolalova akan memberikan informasi mengenai profil dan biodata, agama member anggota Boy Band asal Korea yaitu BTS. Membahas tentang negara Asia timur ini memang sangat menarik sekali. Bukan hanya tentang teknologi, Korea Selatan juga memiliki dunia entertainment yang mendunia, Terutama K-Pop.

Biodata Member BTS Terlengkap, Nama Asli, Tempat Tanggal Lahir, Tinggi Badan dan Posisinya

biodata bts, biodata bts 2020, biodata bts lengkap dengan agama, biodata bts omah kpop, biodata bts 2020 beserta agamanya, biodata member bts 2020, biodata bts bahasa inggris, biodata member bts lengkap dengan agamanya, tinggi member bts

Demam K-Pop memang sedang melanda dunia sejak 1 dekade lalu. Ada banyak sekali boyband dan girlband Korea yang sangat terkenal di seluruh dunia dengan jutaan fans setia.

Bagi para pecinta K-Pop pasti sudah tidak asing lagi dengan BTS. Boyband yang meramaikan dunia entertainment Korea Selatan sejak tahun 2013 ini, memiliki 7 anggota yang ganteng-ganteng.

Anggota boyband BTS terdiri dari RM, Jungkook, Jin, Suga, V, J-Hope, dan juga Jimin. Selain memiliki paras rupawan, mereka juga memiliki skill dance dan menyanyi yang sangat bagus.

Biodata Member BTS Terlengkap

Ibarat sayur tanpa garam rasanya jika kalian yang mengaku fans setia nya tapi tidak tau tentang profil member BTS lengkap dengan akun Instagram resminya. Bagi kalian yang Belum, tau silahkan disimak kelanjutannya seperti berikut ini:

Biodata RM BTS

Seperti yang diketahui RM adalah leader dari boyband kenamaan Korea ini. Selain dikenal dengan panggilan RM, dia juga sering dipanggil sebagai rap Monster. Sesuai dengan nama panggung nya, dia bertugas sebagai rapper.

RM BTS memiliki nama asli Kim Nam Joon. Dia lahir di Kota Ilsan pada 12 September 1994. Dengan berpostur tinggi badan 181 cm dengan berat 67 kg.

Nama Asli: Kim Nam Joon
Tempat Tanggal Lahir: Ilsan, Korea Selatan, 12 September 1994
Tinggi Badan: 181 cm
Berat Badan: 67 kg
Posisi: Leader, Rapper

Biodata Jungkook BTS

Setelah membahas biodata RM BTS, selanjutnya kita akan membahas tentang biodata Jungkook BTS. Dia berposisi sebagai Main Vocalist, Sub Rapper, Lead Dancer, dan Maknae pada boyband yang pertamakali manggung pada tahun 2013 ini.

Member BTS termuda ini pernah menimba ilmu dance di Amerika serikat, karena bakat dancenya yang luar biasa, Jungkook mendapatkan pujian dari Kyle Hanagami, dancer terkenal di los angeles.

Nama Asli: Jeon Jeong Guk
Tempat Tanggal Lahir: Busan, Korea Selatan
Tanggal lahir: 1 September 1997
Tinggi Badan: 178 cm
Berat Badan: 66 kg
Posisi: Main Vocalist, Sub Rapper, Lead Dancer dan Maknae.

Biodata V BTS

Member berposisi sebagai vocalis ini memiliki nama asli Kim Tae Hyung. Dia lahir di Kota Daegu, pada 30 Desember 1996. V BTS adalah anak pertama dari tiga bersaudara.

Selain berkarier sebagai member BTS, dia juga menjadi aktor pada drama Korea berjudul  Hwarang: The Beginning yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Nama Asli: Kim Tae Hyung
Tempat Lahir: Daegu, Korea Selatan
Tanggal lahir: 30 Desember 1995
Tinggi Badan: 178 cm
Berat Badan: 58 kg
Posisi: Vocalist

Biodata Jimin BTS

Bagi kalian para cewek yang nge-fans BTS, pasti sudah mengenal Jimin BTS. Dia adalah lead vocal BTS yang paling banyak disukai oleh para cewek-cewek fans BTS.

Member BTS yang baru berusia 24 tahun ini sangat menyukai big bang. Bakat dancing member BTS yang diidolakan sejuta umat ini diasah sejak kecil. Kini dia bersekolah di sekolah seni Busan dan mengambil jurusan Modern Dance.

Nama Asli: Park Ji Min
Tempat Lahir: Busan, Korea Selatan
Tanggal lahir: 13 Oktober 1995
Tinggi Badan: 175 cm
Berat Badan: 61 kg
Posisi: Lead Vocalist dan Main Dancer

Biodata J-Hope BTS

Pada Awal karier J-Hope, dia bergabung dengan grup dance street bernama NEURON. Dia seringkali mengikuti kompetisi dancing, tak jarang juga dia mendapatkan gelar juara.

J-Hope dikenal sebagai orang yang sayang binatang, dia memelihara seekor anjing di rumahnya. Di BTS, dia adalah member yang paling cerewet dan paling rapi dandanannya.

Nama Asli: Jung Ho Seok
Tempat Lahir: Gwangju, Korea Selatan
Tanggal lahir: 18 Februari 1994
Tinggi Badan: 177 cm
Berat Badan: 65 kg
Posisi: Lead Rapper dan Main Dancer

Biodata Suga BTS

Suga BTS adalah lead rapper pada boyband kenamaan Korea ini. Sebelum berkarir dengan BTS, dia adalah rapper jalanan yang memiliki nama panggung Daego.

Suga memiliki hobi bermain game dan bermain basket. Meski jago bermain basket, dia tidak suka berkeringat dan merasa capek lho, aneh kan?

Nama Asli: Min Yoon Gi
Tempat Lahir: Daegu, Korea Selatan
Tanggal lahir: 9 Maret 1993
Tinggi Badan: 176 cm
Berat Badan: 59 kg
Posisi: Lead Rapper

Biodata Jin BTS

Jin BTS adalah salah satu member senior di boyband yang satu ini. Cowok dengan nama asli Kim Seok jin ini harus menjalani masa training selama 3 tahun sebelum melakukan debutnya.

Bukan hanya jago nge-dance, jin BTS juga jago memasak. Tak heran dia seringkali ditunjuk untuk memasak makanan untuk sesama member BTS.

Nama Asli: Kim Seok Jin
Tempat Lahir: Gwacheon, Korea Selatan
Tanggal lahir: 4 Desember 1992
Tinggi Badan: 179 cm
Berat Badan: 60 kg
Posisi: Vocalist dan Visual

Selesai sudah bahasan tentang biodata member BTS Terlengkap yang bolalova bahas kali ini. Untuk agama, sepertinya mereka semua non muslim. Supaya semakin bermanfaat, sempatkan share ke teman-teman lainnya ya. Terimakasih sudah membaca.

Comments