Biodata Jerinx Alias Gede Ari Astina

Biodata Jerinx Alias Gede Ari Astina - hai sahabat bolalova, kemarin kita sudah membahas vokalis kondang Giring Nidji. Kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Profil dari salah satu personil Band ternama yaitu Band Superman Is Dead (SID). Bio dan data yang admin bagikan adalah biodata JRX atau Jering.

Biodata Jerinx Alias Gede Ari Astina

jerinx sid dan istri, jerinx wikipedia, keluarga jerinx sid, jerinx twitter, jerinx lagu, jerinx albu, jerinx biodata, jerinx menikah

Dibawah ini data lengkap tentang Jerinx, mulai dari nama asli, agama, pendidikan, keluarga dan karirnya.

Nama Asli : Gede Ari Astina
Panggilan : JRX / Jerink / Jerinx
Tempat tanggal lahir : Bali, Kuta 10 Februari tahun 1977
Karir : Personil Band SID (Superman Is Dead)
Profesi : Sopir truk (dahulu), pemain drum, penulis lagu, owner clothing Line Rumble, Twice Bar dan Lady Rose Tatto Shop

Tentang Jerinx
Jerinx memiliki banyak tato ditubuhnya yang membuat dirinya terlihar sangar dan gahar. Tapi, asal kamu tahu, bukan tanpa alasan JRX memasang tato-tato tersebut. Ada filosofi mendalam dari setiap goresan luka di tatto nya. Ia sadar bahwa tato adalah sesuati yang krusial, jadinya jerink tidak mau asal gambar tanpa ada makna didalamnya. Ia berkeyakinan bahwa tatonya akan dibawa mati, itulah sebabnya ia memberi makna dari semua tato-tatonya.

agama jerinx sid, istri jerinx sid, keluarga jerinx sid, jerinx menikah, biodata personil sid lengkap, jerinx lagu, jerinx wikipedia, jerinx tatto

Berikut ini makna dibalik tato yang ada di tubuh JRX:

#1. Tato dengan tulisan "Grand Mom" yang ada di lengan kanannya, untuk mendedikasikannya kepada sang nenek.
#2. Judul lagu country yang dibawakan ulang oleh Social Distortion berada di perut.
#3. Tato Lady Rose, ia peruntukan buat orang yang sangat berarti baginya.
#4. Tato Naga, melambangkan Jerinx mempunyai Shio-Naga.
#5. Dalam tubuhnya, ia menambahkan tato runtuhnya menara gedung WTC.

Jerinx merupakan sosok yang sederhana, hal ini ia perlihatkan dari kendaraannya yang hanya menggunakan motor supra-fit yang sudah tua. Selain sebagai personil band, ia juga mempunyai usaha clothing sendiri yang berlabel "Rumble". Tokonya berada di Kuta, Bali. Saat ini ia sudah mempunyai beberapa cabang salah satunya yang terletak di Ubud samping pintu gerbang Museum  Antonio Blanco dekat jembatan Tukad Campuhan.

Jerink juga merupakan seorang inspirator bagi sebagian orang karena mempunyai kata-kata indah yang akan mebuat kita kagum. Berikut ini beberapa kata-kata yang ia berikan untuk para fans nya.

Mulut bisa berkata apa saja tapi hati selalu punya cara sendiri tuk rasakan & sampaikan kebenaran.

Delete siapapun kontak kamu yg sering Broadcast Message perihal kerusuhan antar ras. Mereka hanya ingin terlihat peduli, dgn cara2 sinetron.

Yang suka bola. Coba energi yg kalian limpahkan utk bola itu sebagian kalian limpahkan juga utk alam. Pasti keren jadinya :)

Satu balada dari baja untuk hati rapuhnya yg begitu cantik. Siang ini milikmu duhai peretak hati :))

Cinta rockabilly karena ia tak pernah benar-benar mainstream. Selalu underrated. Sisi 'cult' nya terjaga. Beda dgn britpop :)

Wayfarer, pompadour & traditional tattoos adalah beberapa elemen rockabily yg kini di 'klaim' oleh para hipster.

Selamat merayakan hari raya ilmu pengetahuan. Tanpa laksana, ilmu pengetahuan adalah hampa :)

Semua omong kosong.Dan perbuatan pengecutmu.Kan membuatmu menghilang

agama jerinx sid, istri jerinx sid, jerinx menikah, keluarga jerinx sid, biodata personil sid lengkap, jerinx lagu, nama istri jerinx, jerinx tatto

Di barat, banyak model/actress bersuamikan musisi. Di sini, musisi kalah dengan pengusaha & anak pejabat :)

Di Indonesia, musik yg bagus itu cuma bisa buat beli martabak. Kalau mau beli berlian ya harus nipu orang atau babat hutan. #fact

Kita hidup di negara berkembang, beda dgn AS/U.K. Disana, ignoransi bisa terlihat keren. Disini, ignoransi akan mengubur kita hidup-hidup.

Tapi, jika goal hidupmu hanya utk menyenangkan diri dan keluargamu, twit-twit saya sebelumnya ga akan relevan di pemikiranmu.

Pasangan yg jarang ada di Indonesia: Aktivis & Selebriti. Yang satu melawan dunia, satunya lagi menghibur dunia.

Nah itulah sekilas tentang Biodata Jerinx Alias Gede Ari Astina yang bisa kami rangkum untuk kalian ketahui. Mulai dari nama asli, orang tua, agama dan data lainnya. Jika ada informasi yang belum lengkap kami mohon maaf karena hanya itu informasi yang bisa kami dapatkan. Terimakasih sudah membaca.

Comments