Biodata Lengkap Ammar Zoni - Akun IG, Twitter, Karier, Kasus dan Filmografinya

Profil Lengkap Ammar Zoni - Pria yang lahir di daerah Depok tepatnya tanggal 8 Juni 1993 ini merupakan aktor asal Indonesia berdarah Minangkabau. Sebetulnya nama aslinya adalah Muhammad Amar Alruvi, tapi pria yang sekarang berumur 25 tahun ini lebih familiar disapa Ammar Zoni. Karir yang pertama ia geluti adalah sebagai model, lalu Zoni berpindah sebagai aktor dan membintangi sinetro Khanza 2 bersama perempuan cantik Velove Vexia dan Michelle Putri. Pada tahun 2018 ia sudah banyak membintangi beberapa sinetron. Berikut sosial media Instagram dan Twitter Amaar Zoni.

Biodata Lengkap Ammar Zoni - Karier, Kasus dan Filmografinya

ammar zoni meninggal, ammar zoni tinggi, ammar zoni sri mulyatini, ammar zoni nominasi, ammar zoni instagram, ammar zoni dan ranty maria, ammar zoni pacar, ammar zoni dan irish bella

Untuk lebih lebih mengetahui lebih dalam tentang biodata Amar Zoni dan adiknya ini berikut ulasan yang admin dapatkan dari berbagai sumber yang ada.

Nama Asli : Muhammad Amar Alruvi
Panggilan : Ammar Zoni
Tempat tanggal lahir : Depok, 08 Juni 1993
Kebangsaan : Indonesia
Tahun mulai berkarir : 2013 sampai sekarang

Selain menjadi aktor, Zoni berperan juga dalam beberapa iklan. Pada November 2014 lalu, Ammar Zoni bermain film 7 Manusia Harimau sebagai Rajolangit. Selain itu ia juga membintangi film Anak Jalanan yang tayang di stasiun tv RCTI dan Anak Langit di SCTV. Saat ini ia bermain di Cinta Suci channel televisi SCTV.

Kasus yang pernah menimpanya, pada hari Jum'at tepatnya tanggal 7 Juli 2017 lalu, ia ditangkap polisi karena ketahuan mengonsumsi narkoba berjenis ganja dan sabu-sabu. Ternyata dia sudah mengonsumsinya sejak satu tahun belakangan ini.

Daftar Film, TVM dan Iklan yang Pernah dibintangi beserta tahunnya.


Film - Retak Gading, 2014
TVM - Cinta Kau dan Dia, 2017
Sinetron - Khanza 2, Kita Nikah Yuk, 7 Manusia Harimau pada tahun 2014
Kau Seputih Melati, 2015 - 2016
7 Manusia Harimau New Generation, Anak Jalanan, 2016
Anak Langit, 2017 dan 2018
Cinta Suci, 2018
Iklan yang pernah digarap - Freshcare, Advan, Pepsodent

Instagram : https://www.instagram.com/ammarzoni
Twitter : https://twitter.com/AmmarZoni

Nah itulah informasi tentang biodata Aditya Zoni, nominasi, tinggi, Panji Zoni, akun instagram, bukan biodata Irish Bella, dan akun twitternya Muhammad Ammar Zoni. Semoga bermanfaat.

Comments