Biodata Lengkap Ustadz Maulana Jamaah oh Jamaah, Tanggal Lahir, Nama Istri dan Anaknya

Profil dan Biodata Lengkap Muhammad Nur Maulan - Ustad Maulana adalah penceramah yang terkenal dengan jargon khas nya "jamaah...oh jamaah.. Alhamdulillah.." itu merupakan seorang dai yang cara penyampaian dakwah nya mudah dicerna dan diterima masyarakat. Oleh karena itu, bolalova tertarik untuk mengulas profil bio dan data lengkapnya ustadz Maulana ini, termasuk nama asli, asal daerah, agama, nomor telepon ustadz maulana, jadwal ustadz Maulana, cara mengundang ustadz Maulana, foto terbarunya, dan nama istrinya yang saat ini saya dengar kabar bahwa istri Ustadz Maulana meninggal dunia tepatnya di RS Bhayangkara Makassar. Innalillahi wa inna ilaihi raji'uun. Semog amal ibadah istrinya diterima disisi-Nya. Amiin.

Siapa Ustadz Maulana?

ustad nur maulana meninggal, biodata ustadz syam, nomor handphone ustadz maulana, muhammad nur maulana munirah, jadwal ustadz maulana, cara mengundang ustadz maulana, ustadz maulana jamaah oh jamaah, muhammad arifin ilham, biodata ustadz, biodata ustadz maulana, biodata muhammad nur maulana, biodata ustadz jamaah oh jamaah

Ustadz Maulana lahir di Ujung Pandang pada tanggal 20 September tahun 1974. ia adalah seorang dai kondang yang sering muncul di TV channel Trans TV dalam acara Islam Itu Indah.

Pendidikan Ustadz Maulana, ia adalah lulusan Pondok Pesantren An-Najdah Ujung Pandang tahun 1994. Selain tugasnya seorang penceramah, usadz juga merupakan guru agama Islam di sekolah dasar Islam Athirah dan pondok pesantren An-Nahdah tempat ia di didik dahulu.

Selain tampil berdakwah diacara Islam itu indah, acara televisi lain yang Muhammad Nur Maulana bawakan yaitu Sahur itu indah yang tayang di bulan puasa dan Happy Show.

Nomor telepon ustadz maulana bisa kita dapatkan dengan cara menghubungi pihak manajemen atau silahkan simak dalam acara Islam itu Indah, biasanya akan ada informasi kontak yang bisa dihubungi.

Cara mengundang ustadz Maulana ini sangat mudah, tinggal komunikasi dengan pihak manajemennya, nanti akan ada pemberitahuan kapan bisanya ustadz dapat dipanggil. Mengingat jadwal nya yang super padat jadi kalian harus sabar menunggu giliran kapan bisanya ustad Maulana hadir memenuhi undangan kalian.

Biodata Ustadz Maulana

Nama asli : Muhammad Nur Maulana
Nama panggung : Ustadz Maulanan
Tempat tanggal lahir : Makassar, 20 September 1974.
Kebangsaan : Indonesia
Jenis kelamin : laki-laki
Agama : Islam
Nama Istri : Nur Aliah
Nama anak : Munawar, Munirah, Munawarah
Orang tua : Masyitah dan Maulana

Nah itulah tadi informasi tentang Biodata dan profil Lengkap Ustadz Maulana Jamaah oh Jamaah, Tanggal Lahir, Nama Istri dan Anaknya, serta nomer telepon, jadwal ceramah dan informasi tambahan lainnya yang semoga bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa baca juga biodata artis dibawah ini.

Comments