Biodata dan Profil Lengkap Didi Mahardika, Mantan Vanessa Angel

Profil, Biodata dan foto terbaru Didi Mahardika - Nama tersebut baru-baru ini menjadi viral karena ia adalah mantan seorang perempuan yang terkait kasus Video wikwik Vanessa Angel yang sedang hangat-hangatnya di dunia maya saat ini. Didi dikabarkan sudah tidak ada hubungan lagi alias putus dengan Angel si aktris cantik berbakat yang usianya sebelas tahun lebih muda itu. Didi Mahardika adalah cucu kandung mendiang Soekarno yang dikenal sebagai seorang Disk Jokey (DJ) Indonesia. Berikut ini Biografi komplit mengenai Didi Mahardika termasuk agama, akun sosmed dan nama orangtuanya.

Biodata dan Profil Lengkap Didi Mahardika

didi mahardika, didi mahardika garneta, didi mahardika dan garneta, didi mahardika soekarno, garneta haruni dan didi mahardika, anak garneta haruni dan didi mahardika, garneta haruni didi mahardika, anak didi mahardika dan garneta, vanessa angel dan didi mahardika, didi mahardika instagram, rachmawati soekarnoputri, biodata didi mahardika

Pria dengan nama asli Mohammad Mahardika Suprapto ini lahir pada tanggal 21 Februari 1981 yang juga merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saat ini ia sudah berusia 36 tahun dan sudah punya dua mantan istri diantaranya Ade Waroka dan Garneta Haruni. Didi dikaruniai seorang anak perempuan dengan nama Vanessa Rachmadhika anak dari Ade Waroka.

Nama Lengkap : Mohammad Mahardika Suprapto
Panggilan : Didi
Tempat : Jakarta - Indonesia
Tanggal lahir : 21 Februari 1981
Agama : Islam
Jenis Kelamin : Laki-laki
Kewarganegaraan : Indonesia
Nama Orang tua : Dicky Soeprapto
Rachmawati Soekarnoputri
Akun media sosial :
Twitter : @didi_soekarno
Instagram : @mahardika_soekarno

Nah itulah tadi pembahasan bolalova mengenai Biodata dan Profil Lengkap Didi Mahardika, Mantan Vanessa Angel yang baru-baru ini sang perempuan sedang viral karena kasus yang dijerat polisi yang katanya punya tarif bermain dengannya butuh biaya 80 juta ini.

Comments