Biodata Dibalik Artis Inisial VA (Vanessa Angel) yang Diduga Terlibat Prostitusi Online di Surabaya

Profil Lengkap Vanessa Angel - Kamu mungkin sudah kenal dengan Sosok Artis yang berinisial VA yang baru-baru ini telah ditangkap oleh polisi karena diduga terlibat praktek prostitusi online di suatu daerah di Surabaya. Katanya sih orang tersebut nama lengkapnya adalah Vanessa Angel. Berita ini pun viral di media sosial, karena diketahui VA sempat pamerkan “dirinya” di sosmed. Oleh karena itu admin akan memberikan info tentang biodata, nama lengkap, agama, karir dan info lainnya tentang V. Angel.

Biodata Dibalik Artis Inisial VA (Vanessa Angel) yang Diduga Terlibat Prostitusi Online di Surabaya

Vanessa Angel, Biodata Vanessa Angel, Vanessa, vanesa angel, artis inisial af, artis VA, Foto, artis af, artis vanessa angel, Artis Berinisial VA, Artis VA Ditangkap, artis prostitusi, artis inisial fa, Prostitusi Online, Siapa Artis VA

Kabar berita terbaru dari artis dengan inisial VA ini adalah ia terciduk oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim karena diduga tengah menjalankan praktek prostitusi online di salah satu hotel di daerah Surabaya, Jawa timur.

Sebetulnya, biodata dan profil artis dari inisial VA ini cukup familiar bagi kalian apalagi para netizen.  karena sering tampil di acara infotainment. Sudah bisa menebak siapa dia?
Kabar mengejutkan disampaikan oleh polisi bahwa prostitusi terselubung itu diduga melibatkan sederet artis cantik lainnya. Siapa dia?

Wakil direktur Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan informasi tentang anggotanya terkait mengungkap kasus prostitusi artis tersebut.
"Iya benar kasus prostitusi online melibatkan artis," ungkapnya Mapolda Jatim, Sabtu (5/1/2019).

Dikutip dari kompas.com, Sabtu (5/1/2018), Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Managera membenarkan bahwa artis sinetron berisinial VA adalah Vanessa Angel dtangkap terkait dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Sekali lagi Frans Barung membenarkan bahwa artis FTV berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim adalah Vanessa Angel.

"Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman," ungkapnya.

"Sudah pasti, itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," imbuh Frans Barung.
Diketahui VA merupakan artis FTV. Dia turut diamankan di kamar hotel yang berbeda. 

Sementara itu, Manajer artis Vanessa Angel, Lidya mengaku terkejut saat ditanya tentang kabar penangkapan artis VA terkait kasus pristitusi online.
"Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali, setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu. Apakah itu cuma apa ya, saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya," kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu (5/1/2019).

"Itu aja saya enggak tahu, tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara sampai sekarang saya enggak denger kabar dari dia, pada nelepon ketangkep. Kenapa ya saya juga bingung nyari tahunya gimana," ucapnya.

"Aku enggak tahu acara apa karena dia laporan nge-MC acara karena kerjaannya enggak dari saya makanya saya bingung kok banyak wartawan yang menghubungi saya," sambung Lidya.

Profil lengkap, bio dan data Vanessa Angel yang merupakan aktris, model dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Angel pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Cinta Intan tahun 2008 saat dia diperankan sebagai Sandra.

Nama Lengkap : Vanessa Angel
Lahir: 21 Desember 1991 (usia 27 tahun), Jakarta
Tinggi: 1,6 m
Kebangsaan: Indonesia
Orang Tua: Lucy Maywati, Doddy Sudrajat
Film dan acara TV: Kujaga Garuda Atas Nama Cinta, Heart Series
Akun Instagram : Vanessa Angel

Nah, itulah Biodata Dibalik Artis Inisial VA (Vanessa Angel) yang Diduga Terlibat Prostitusi Online di Surabaya itu, menurut kalian bagaimana? apakah VA cantik? dan apakah kalian punya link-nya?

Comments