Biodata Lengkap Syahrini, Istri Sah dari Reino Barack, Agama, Karier, Orang Tua dan Kehidupannya

Jika mendengar nama princess syahrini, pasti kita ingin tahu lebih dalam tentang biodata, nama asli, agama, orang tua, tanggal lahir, awal karier, pendidikan, instagram, facebook, twitter, youtube, kisah asmara, penghargaan apa saja, pacar terbaru sampai berita bahagianya yang sekarang sudah menikah dengan Reino Barrack, pria ganteng dan kaya raya. Untuk itu bolalova akan memberikan informasi terbaru dari Syarini termasuk bio dan data lengkapnya.

Biodata Lengkap Syahrini, Istri Sah dari Reino Barack, Agama, Karier, Orang Tua dan Kehidupannya

biodata syahrini, syahrini menikah, syahrini hijab, syahrini reino barack, foto hijan syahrini, foto seksi syahrini

Syahrini dan reino Barack resmi menikah, ini 6 fakta perjalanan kisah cinta mereka yang tak terekspos. Itu adalah artikel trending saat ini untuk kategori berita yang dipublikasikan oleh tribunnews. Semakin menambah penasaran saja siapa sih sebenarnya Syahrini ini. Kalo kamu penasaran, baca sampai selesai ya.

Nama asli Syahrini adalah Fatimah Syahrini Zaelani, atau lebih dikenal dengan inces sahrini sang pemilik bulu mata badai. Ia adalah seorang penyanyi, aktris dan pengusaha cantik berkebangsaan asli Indonesia. Album perdana yang ia rilis adalah My Lovely pada tahun 2008 lalu.

Tempat tanggal lahir Syahrini adalah 1 Agustus tahun 1982 atau sekarang genap berumur 36 tahun. Ia lahir di kota Sukabumi. Postur tubuh yang ideal yaitu dengan tinggi 155cm menjadikannya wanita yang banyak memiliki penggemar, terutama di sosial medianya di Instagram.

Fatimah Syahrini Jaelani adalah puteri dari Bapak Dadang Zaelani, seorang pengusaha toko emas dan Ibu Wati Nurhayati. ia memiliki dua saudara kandung (wikipedia) yaitu Ridwan Jaelani (kakak laki-laki) dan Aisyahrani (adik perempuan). Selain itu Syahrini mempunyai kakak tiri perempuan seayah bernama Rina.

Agama yang dianut oleh istrinya Reino Barack ini adalah Islam. Jenis musik yang diambil oleh Syahrini adalah musik pop yang dirinya juga sebagai vokal. Perusahaan tempat dirinya bernaung adalah Pelangi Records, Syahrini Entertainment.

Pendidikan yang pernah dijalaninya yaitu kuliah di Universitas Pakuan Bogor dengan mengikuti prodi Strata satu (S1) dengan jurusan Ilmu Hukum.

Foto dan berita tentang Syahrini menikah dengan Reino Barack
syahrini menikah, berita syahrini menikah, syarini reino barack

Awal Karier Syahrini

Di awal ia berkarier, Syarini membentuk sebuah grub duet dangdut bersama dengan adiknya yakni Aisyahrani dengan nama Duo Geulis.

Nama Syahrini semakin terkenal semenjak ia berpasangan dengan penyanyi pria tampan Anang Hermansyah yang saat itu menyanyikan lagu "Jangan Memilih Aku" tahun 2010 silam.

Beberapa lama kemudian mereka berpisah dan membuat solo karier. Kemudian Syahrini merilis single "Kau yang Memilih Aku" tahun 2011. Keputusannya membuahkan hasil. Menjelang Ramadhan ia merilis album religi "Taubatlah Taubat" (2011) yang dimana proses penggarapannya dibantu oleh Pasha Ungu.

Kasus yang Menimpa Syahrini

Namanya semakin terkenal setelah dirinya menjadi perbincangan publik karena tiba-tiba dirinya menyatakan "putus" dengan Anang Hermansyah.Tidak hanya kedekatan secara pribadi yang mulai meregang, kedekatan profesional sebagai teman duet pun berakhir.

Nah itulah sedikit informasi kehidupan dari syahrini, untuk lebih jelasnya simak bio dan data lengkapnya dibawah ini

Biodata Syahrini

biodata syahrini, biodata syahrini 2019, syahrini ridwan jaelani, syahrini dulu, syahrini lagu, syahrini penghargaan, biodata luna maya, ibu syahrini, nama suami syahrini

Nama asli / lahir : Rini Fatimah Zaelani
Nama panggung : Syahrini
Tempat tanggal lahir : Sukabumi, 1 Agustus 1980
Jenis : Perempuan
Kebangsaan : Indonesia
Jenis Musik : POP
Pekerjaan / karier : Penyanyi, aktris, pengusaha
Instrumen : Vokal
Tahun Aktif : 2008 - Sekarang
Perusahaan rekaman : Pelangi Records, Syahrini Entertainment
Pendidikan almamater : Universitas Pakuan Bogor, Strata 1 (S1) jurusan Ilmu Hukum
Agama : Islam

Diskografi Syahrini

Album

My Lovely - 2008
Princess Syahrini - 2016

Single

Tatapan Cinta OST. Coklat Stroberi (2007)
Bohong (2008)
My Lovely (2008)
Setengah Mati (2009)
Aku Tak Biasa (2010)
Jangan Memilih Aku - feat. Anang Hermansyah (2010)
Cinta Terakhir Feat. Anang Hermansyah ( 2010 )
Kau Yang Memilih Aku (2011)
Taubatlah Taubat (2011)
Sesuatu (2012)
Semua Karena Cinta (2012)
Cinta Tapi Gengsi (2013)
Cetar (2014)
Cinta Sendirian - feat. Maruli (2014)
Sandiwara Cinta (2014)
Seperti Itu? (2015)
Kau Tak Punya Hati (2015)
Dingin ( kontribusi Untuk Alm. Rinto Harahap - 2016 )
Dream Big (International Single) (2015)
I Love you Allah (2016)
Wanita Lain (2017)
Cinta Terbaik - feat. Aisyahrani (2018)
Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng OST. Bodyguard Ugal-ugalan (2018)
Filmografi
Basahhh... (2008)
The Maling Kuburans (2009)
Baik-Baik Sayang (2011)
Bodyguard Ugal-Ugalan (2018)

Kisah Kontroversi

Syahrini sempat digosipkan sudah pernah menikah dan telah memiliki 2 anak, namun kabar ini selalu dibantah olehnya dengan mengatakan bahwa dia belum pernah menikah.

Setelah berpisah duet dengan Anang, hubungan Syahrini dan Anang kian memanas dan tidak mau menyapa satu sama lain. Hal ini diperkuat dengan dugaan bahwa ada yang mengatakan Syahrini iri karena telah dicampakan Anang untuk mencari Ashanty.

Sempat beredar foto seksi Syahrini, dan foto mesra Syahrini dengan banyak pria.
foto syahrini dengan pria lain, reino barack syahrini

Syahrini sempat digosipkan menyewa pacar sewaan karena iri dengan kemesraan Anang dan Ashanty, belakangan kabar itu dibantah dengan hadirnya pria Malaysia bernama Bubu.

Foto Syahrini Di Holocoust Memorial Building Yang Cukup Kontroversial Hingga Di Beritakan Oleh Media Internasional.

Foto Syahrini Berfoto Di Jalan Tol Djuanda - Surabaya Pada.


Nah itulah informasi lengkap mengenai Biodata Syahrini, Istri Sah dari Reino Barack mulai dari nama lahir, agama, orang tua, pedidikan sampai kehidupan berkariernya. Untuk biodata artis lainnya silahkan baca artikelnya dibawah ini. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian tentang biodata para artis ternama. Terimakasih sudah berkunjung.

Comments