Biodata Nora Alexandra Philip, yang Dikabarkan Dekat dengan Jerinx SID

Siapa sih yang tak kenal Nora Alexandra? kaum lelaki yang suka berselancar di instagram pasti sudah mengenal wanita cantik ini. Jika belum kenal, pasti kalian ingin tahu informasi lainnya seperti nama, orang tua, pendidikan, karier, pacar baru, pasangannya, foto terbaru dan hubungan asmaranya. Kabarnya Nora sedang dekat dengan personil yang sudah pernah kita bahas biodatanya yaitu Jerinx SID. Nah kali ini bolalova akan memberikan informasi tentang biodata Nora Alexandra Philip.

Biodata Nora Alexandra Philip, yang Dikabarkan Dekat dengan Jerinx SID

biodata nora alexandra, nora alexandra instagram, mantan suami nora alexandra, nora alexandra ahha, nora alexandra sule, aska ongi, nora alexandra, nora alexandra philip, nora alexandra philip wikipedia, nora alexandra ig, nora alexandra agama, nora alexandra biodata, nora alexandra dan aliff alli, nora alexandra philip profile, nora alexandra alif, alasan nora alexandra cerai, artis nora alexandra, nora alexandra bercerai, nora alexandra umur, nora alexandra usia, nora alexandra wikipedia, nora alexandra wiki

Akun Instagram Nora adalah @ncdpapl, yang mempunyai 200 ribu lebih pengikut di IG nya. Ia terbilang gemar posting. Jumlah postingannya sudah mencapai 2000 lebih lho. Yang pastinya selalu membuat lelaki terpana.

Nama lengkapnya adalah Nora Alexandra Philip. ia berusia 24 tahun, asal blasteran Swiss (Ayah) dan Indonesia (Ibu). Nora lahir di Jember, namun besar di Bali. ia merupakan anak pertama dan mempunyai dua adik. Ayah Nora sudah meninggal karena serangan jantung.

Profesi yang ia tekuni adalah sebagai model foto. Ia juga sering memposting hasil fotonya di akun instagram miliknya. Karena foto yang ia upload menarik, jadi banyak pengikut yang menyukainya dan kian hari kian bertambah pula followersnya.

Wajah Nora Alexandra sepintas mirip Marissa Nasution. Benarkah? Wajah cantiknya membuat ia banyak disukai khusunya kaum pria. Bibir sensual yang ia miliki sering disebut mirip bibir Angelina Jolie, sang artis Hollywood.

Bibir yang seksi itu adalah asli dan bukan hasil operasi plastik. Pernyataan itu ia sampaikan seperti ini

"Aku juga nggak tahu gimana caranya bikin bibir kayak gini. Nggak diapa-apain kok." kata nora, yang mengaku juga ikut berpuasa.

Walaupun wajahnya cantik, ia enggan menjadi seorang artis sinetron. Meskipun sudah banyak sekali pihak televisi yang menawarinya

"Tawaran film atau sinetron banyak banget, tapi aku nggak mau. Aku nggak bisa akting. Aku juga nggak mau jadi terkenal." kata mode kelahiran 12 November 1994 ini.

Untuk masalah asmara dan pasangan hidup, Nora Alexandra pernah menikah dengan bintang sinetron Allif Alli, yang merupakan adik dari aktor ganteng Miller Khan. Ia menikah diam-diam dengan Allif Alli pada 28 September 2016 di Bali.

Hubungan pernikahannya tak berlangsung lama. Pada 17 Juli 2017 ia resmi bercerai dengan Allif di sebuah pengadilan agama di Bali.

Biodata Lengkap Nora Alexandra Philip


Nama Lengkap : Nora Alexandra Philip
Panggilan : Nora
Tempa lahir : Jember
Tanggal lahir : 12 November 1994
Kebangsaan : Indonesia
Kulit : Blasteran Swiss+Indonesia
Akun IG : @ncdpapl

Nah itulah tadi informasi tentang biodata lengkap Nora Alexandra Philip. Untuk cari tahu biodata artis lainnya silahkan baca artikelnya dibawah ini. Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk anda. terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa share agar orang lain tahu informasi ini.

Comments

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar sesuai bahasan artikel