7 Fakta Menarik Tentang Juria Hartmans, Biodata dan Profesinya yang Harus Kamu Tahu

Kali ini kita akan bahas secara rinci tentang biodata lengkap Juria Hartmans, dan juga beberapa fakta menari seorang model cantik yang kabarnya sedang dekat dengan mantan Giselle yakni Gading Marten seperti siapa sosok sebenarnya, apa profesinya, akun instagram dan hobi Juria.

7 Fakta Menarik Tentang Juria Hartmans, Biodata dan Profesinya yang Harus Kamu Tahu

biodata juria hartmans, juria hartmans, juria hartmans profil, juria hartmans wiki, juria hartmans ig, juria hartmans jilbab, juria hartmans biodata, juria hartmans umur, juria hartmans shadowplay, juria hartmans film, juria hartmans dan gading, juria hartmans istagram

Nama Juria Hartmans baru-baru ini sedang banyak diperbincangkan karena digosipkan sedang dengan dekat dengan ayah dari Gempi. Kabar tersebut ramai sejak Juria dan Gading Marten mengunggah foto bersama di akun instagram mereka.

Sejak saati itulah informasi tentang kedekatan mereka semakin jelas. Namun banyak yang belum tahu siapa sebenarnya Juria Hartmans ini. Oleh karena itu, bolalova akan memberikan informasi mengenai profil bio dan data lengkap model cantik ini.

1. Juria adalah Seorang Model


Juria Hartmans adalah seorang model cantik asal Inggris. Foto-foto ketika ia menjadi model bisa dilihat di akun instagram milik @milkshakesspeare

2. Aktris

Juria Hartmans juga berprofesi sebagai seorang aktris. Ia pernah membintangi film Future Se(x) pada tahun 2018 lalu. Di tahun 2019 ia kembali bermain dalam film Shadowplay. Diantara kedua film tersebut, ia pernah beradu akting dengan aktor dari Malaysia, Tony Eusoff.

3. Mempunyai Suara Merdu

Sebenarnya Juria Hartmans bukan seorang penyanyi, namun ia pernah mendapatkan kesempatan bernyanyi dengan musisi lain untuk sebuah soundtrack di film Shadowplay

4. Usianya masih muda

Juria Hartmans berusia 28 tahun, karena ia pernah mengunggah momen dimana pada Oktober tahun 2017 lalu ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 26.

5. Model Cantik

Dengan melihat dirinya lewat sosial media, seperti instagram, kita bisa melihat bahwa ia mempunyai tubuh yang indah dan wajah yang cantik. Ia juga senang sekali membagikan foto-foto dirinya yang manis itu di akun Instagramnya.

6. Suka Boxing

Urusan olah raga, perempuan cantik ini pernah mengunggah foto dirinya sedang latihan boxing.

7. Shabat Pevita Pearce

Walaupun asli dari Inggris, ia juga ternyata mempunyai teman artis yang cantik yaitu Pevita Pearce. Mereka sering memamerkan foto bersama, sampai ada yang mengira mereka itu mirip. Bagaimana menurutmu?

Nah itulah 7 Fakta Menarik Tentang Juria Hartmans, Biodata dan Profesinya yang Harus Kamu Tahu

Comments